Pasangan H. Hanan, S.Pdi dan Hj. Nurtini, S.Pd. SD dari Kecamatan Moro: Juara Pertama Keluarga Sakinah Teladan 2013 Tingkat Kabupaten Karimun

H. Hanan, S.Pdi dan pasangannya Hj. Nurtini, S.Pd. SD saat Menerima Hadiah dari Kepala Kemenag Kab. Karimun
Kemenag Kab. Karimun - Kemarin (13/06/2013) Tim Penilai Keluarga Sakinah Teladan tahun 2013 Tingkat Kabupaten Karimun menetapkan H. Hanan, S.Pdi dan pasangannya Hj. Nurtini, S.Pd. SD dari kecamatan Moro sebagai Juara Pertama Keluarga Sakinah 2013 Tingkat Kabupaten Karimun.

"Berdasarkan rapat Tim Penilai Keluarga Sakinah Teladan tahun 2013 Tingkat Kabupaten Karimun menetapkan H. Hanan, S.Pdi dan pasangannya Hj. Nurtini, S.Pd. SD dari kecamatan Moro sebagai Juara Pertama Keluarga Sakinah 2013 Tingkat Kabupaten Karimun. Sedangkan Juara Kedua adalah pasangan  H. Abdurrahman Nurani dan Masyitah dari kecamatan Tebing dan Juara Ketiga adalah pasangan H. Abdurrahman dan Hj. Nirmalasari dari kecamatan Meral," demikian penjelasan Drs. H. Samsudin ketua Tim Penilai Keluarga Sakinah 2013 saat ditemui kemarin.

Tim Penilai terdiri dari berbagai unsur, yakni: dari Kementerian Agama; Drs. H. Samsudin dan Drs. H. Jamzuri, dari Tokoh Masyarakat ; H. Bahrum Ali, dari unsur BP4 Kabupaten Karimun; H. Azali Samad dan dari unsur BKMT Kabupaten Karimun Hj. Asmiati Sudiro.

"Penilaian meliputi Tes Tertulis, Tes Wawancara dan Pemeriksaan berkas Profil. Untuk tes waancara meliputi; Penghayatan dan pengamalan kehidupan berbangsa, pemahaman dan pengamalan ajaran agama Islam, Pengetahuan Umum dan seputar Perkawinan dan Kehidupan berumah tangga."

Peserta Keluarga Sakinah Teladan 2013 diikuti 9 kecamatan di Kabupaten Karimun;
  1. Dari Kecamatan Karimun diikuti oleh pasangan H. Muhammad Lawi dan Sabariah
  2. Dari Kecamatan Tebing diikuti oleh pasangan H. Abdurrahman Nurani dan Masyitah
  3. Dari Kecamatan Meral diikuti oleh pasangan H. Abdurrahman Gap dan Hj. Nirmalasari
  4. Dari Kecamatan Durai diikuti oleh pasangan H. Raja Abdul Hamid dan Hj. Raja Hadjar
  5. Dari Kecamatan Moro diikuti oleh pasangan H. Hanan S.Pdi dan Hj. Nurtini, S.Pd. SD
  6. Dari Kecamatan Buru diikuti oleh pasangan H. M. Nasir dan Jora
  7. Dari Kecamatan Kundur diikuti oleh pasangan H. Satarudin dan Hj. Khotijah
  8. Dari Kecamatan Kundur Utara diikuti oleh pasangan H. Zulyasmi dan Hj. Wisnita, S.Pd.SD
  9. Dari Kecamatan Kundur Barat diikuti oleh pasangan H. Ramli Adan dan Hj. Sumseka

Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan 2013 ini selain diramaikan oleh peserta Keluarga Sakinah juga dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan masing-masing sebagai pendamping peserta. Acara penutupan Keluarga Sakinah teladan juga sekaligus dilakukan acara pemberian hadiah bagi pemenang Pemilihan KUA Teladan 2013 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Besar harapan kita, sebagai juara pertama Keluarga Sakinah Teladan tahun 2013 di tingkat Kabupaten Karimun, pasangan H. Hanan, S.Pdi dan istrinya Hj. Nurtini, S.Pd. SD bisa bersaing pada pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Kepulauan riau nantinya." harap Drs. H. Afrizal saat memberi kata sambutan pada penutupan PemilihanKeluarga Sakinah Teladan kemarin.

Galeri Foto: Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan 2013 klik disini.

Comments