Skip to main content

Kantor Pegadaian Karimun Memberikan Bantuan Kepada 12 Siswa Berprestasi Di MIN Parit Benut

Kantor Pegadaian Tg. Balai Karimun http://kemenagkarimun.blogspot.com/
Kepala Kantor Pegadaian Cabang Tg. Balai Karimun Irwan, SE Memberikan Bantuan Kepada 12 Siswa Berprestasi  Di MIN Parit Benut (4/11/2013)
Kemenag Kab. Karimun- Siswa berprestasi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Parit Benut mendapatkan bantuan dari Kantor Pegadaian Cabang Tg. Balai Karimun berupa perlengkapan sekolah. Siswa kelas II (dua) sampai VI (enam)  berjumlah 12 orang setiap kelas yang meraih juara 1. Acara ini dihadiri Kepala Kantor Pegadaian Cabang Tg. Balai Karimun Riduan, Kepala,Guru-Guru dan Siswa MIN Parit Benut. Pada hari senin tanggal 04 November 2013. Bertempat di Ruang Kelas MIN Parit Benut.

Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Pegadaian Cabang Tg. Balai Karimun, Riduan mengatakan bantuan ini diberikan kepada siswa MIN Parit Benut berdasarkan informasi dari masyarakat disekitar dan Karena Kantor Pegadaian berlokasi dekat dengan Sekolah MIN Parit Benut, dan juga bantuan ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk lebih giat belajar dan berusaha agar menjadi siswa yang berprestasi dan mampu berdaya saing, selain ini juga ada bantuan lainya sudah diberikan kesekolah lain. Bantuan ini merupakan salah satu program dari kantor pegadaian.

“Bagi siswa yang belum mendaptkan bantuan ini jangan berkecil hati, bantuan ini diberikan kepada siswa yang berprestasi saja,maka siswa yang belum dapat belajarlah lebih giat lagi untuk berprestasi seperti teman-temannya.”ungkap Kepala Kantor Pegadaian Riduan

Menurut salah satu guru MIN Parit Benut dalam hal ini diwakili Welnafitra S.Pd.I, bantuan yang diberikan dari Kantor Pegadaian untuk siswa MIN Parit Benut ini sangat bagus dan memberi semangat kepada siswa untuk belajar lebih giat lagi,program ini harus berkelanjutan setiap tahunnya.

“Saya sangat mendukung salah satu dari program Kantor Pegadaian, selain membantu dalam bentuk perlengkapan sekolah juga memberi motivasi siswa yang lain untuk berprestasi.” Tegas Welnafitra S.Pd.I

Comments