Skip to main content

Kemenag Kab. Karimun Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Mental Pelajar

Suasana Kegiatan Pembinaan Mentalitas Siswa/Siswi Se-Kabupaten Karimun di Masjid Agung Kabupaten Karimun
Kemenag Kab. Karimun - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan Pembinaan Mentalitas bagi Pelajar SLTA Se-Kabupaten Karimun. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Karimun. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari ini (27-28 Desember 2013) dibuka oleh Bupati Karimun yang diwakili Staf Ahli H. Anwar Ujang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun menyambut baik kegiatan pembinaan Mentalitas bagi pelajar SLTA ini. Apalagi kegiatan dilaksanakan menjelang akhir liburan sekolah dan tahun baru. Diaman selama Liburan Sekolah dan Tahun Baru ini para pelajar kita sangat perlu dibekali dengan iman dan akhlak agar para pelajar kita tidak ikut-ikutan pengaruh negatif." jelas H. Anwar Ujang.

"Kegiatan pembinaan mental bagi remaja ini sekaligus membantu pemerintah indonesia secara umum dan pemerintah Kabupaten Karimun khususnya dalam pembinaan mental bagi pemuda. Karena saaat ini pengaruh globalisasi dan informasi bukan saja memberikan dampak positif tetapi juga memberikan dampak negatif. Untuk itu para pemuda dan pemudi kita perlu dibekali dan dibentengi dengan Iman dan Akhlak." tambah H. Anwar Ujang.

"Untuk itu saya berpesan kepada semua, agar menjauhi segala bentuk pemikiran dan perbuatan yang bukan saja merugikan diri sendiri, tetapi juga merugikan orang tua kalian dan masyarakat. Karena pada masa depan, anak-anak kami inilah yang akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karimun." tutup H. Anwar Ujang.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan Pembinaan Mentalitas Siswa/Siswi Se-Kabupaten Karimun ini bisa menjadi tambahan pengetahuan agama dan bisa menjadi bekal bagi pelajar. "Saya berpesan agar selama liburan sekolah ini, manfaatkanlah waktu yang ada dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Jangan ikut-ikutan dengan kegiatan yang tidak memberikan manfaat atau malah justru merugikan diri sendiri dan menyusahkan orang tua."

Comments