Kemenag Karimun Melaksanakan Kegiatan Bimtek Kurikulum 2013

http://kemenagkarimun.blogspot.com/

http://kemenagkarimun.blogspot.com/
http://kemenagkarimun.blogspot.com/
Add caption


http://kemenagkarimun.blogspot.com/
Kemenag Kab.Karimun - Kementerian Agama Kabupaten karimun kemarin melaksanakan kegiatan Bimtek Implementasi Kurikulum 2013 bagi Guru dan Kepala Madrasah. Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari dari hari jumat lalu hingga senin (20 - 23 Desember 2013) di Aula Masjid Agung Kabupaten Karimun.

Kegiatan Bimbtek Implementasi Kurikulum 2013 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun yang diwakili oleh Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri.

Dalam sambutannya Drs. H. Jamzuri sangat berharap agar semua peserta mengikuti Bimbtek Implementasi Kurikulum 2013 ini dengan sebaik-baiknya. Karena narasumber yang dihadirkan panitia adalah narasumber yang benar-benar menguasai dan memahami tentang Kurikulum 2013.

"Ikuti kegiatan pembinaan teknis Kurikulum 2013 ini dengan sebaik-baiknya, karena narasumber yang akan menyampaikan materi adalah bapak Taufik Rahman, MA dan Mumu Jajuli, M.Pd ini sangat memahami Kurikulum 2013 dan telah menjadi narasumber pada banyak pelatihan TOT di Indonesia. Dan kepada bapak narasumber kami berharap pula dapat membimbing guru-guru dan Kepala Madrasah yang mengikuti kegiatan ini sehingga mereka dapat memahami tidak sekadar kulit-kulit dari kurikulum 2013 tetapi sampai keisi-isinya " harap Drs. H. Jamzuri.

Diantara materi yang disampaikan oleh narasumber tersebut; Pembinaan Profesionalisme Guru Menuju Implementasi Kurikulum 2013, Perubahan Mindset, Konsep Kurikulum 2013, Analisis Materi Ajar, Strategi Pelaksanaan Kurikulum 2013 pada Madrasah, Model Rancangan Pembelajaran, Praktek Pembelajaran Terbimbing.


Comments