Skip to main content

Nasehat Ka. Kanwil Kemenag Kepri Kepada Pelajar di Karimun

Drs. H. Marwin Jamal (Ka. Kanwil Kemenag Prov Kepri) saat menyampaikan Tausiah kepada Pelajar SLTA Se-Kabupaten Karimun di Masjid Agung Kabupaten Karimun (27/12/2013)
Kemenag Kab. Karimun - Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Marwin Jamal saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Karimun menyempatkan diri memberikan tausiah kepada Pelajar SLTA di Kabupaten Karimun pada acara Pembinaan Mentalitas Siswa / Siswi  SLTA Se-Kabupaten Karimun (27/12/2013) di Masjid Agung Kabupaten Karimun.

"Investasi terbaik orang tua adalah pendidikan agama kepada anak-anaknya, karena anak yang soleh akan terus mendoakan orang tuanya yang sudah meninggal. Sehingga orang tua akan terus menerima pahala." ungkap Ka. Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Marwin Jamal.

"Dengan perkembangan teknologi dan informasi saat ini, maka banyak pengaruh negatif yang bisa mempengaruhi mentalitas siswa-siswi. Pengaruh dari Lingkungan, Pengaruh dari Internet, Pengaruh dari Teman dan Pengaruh dari Budaya Asing." jelas Drs. H. Marwin Jamal. "Untuk itu mentalitas siswa-siswi harus dibentengi dengan SMS. Apa itu SMS ?? SMS itu Sholat Mengaji dan Sekolah." tambah beliau.

"Karena orang tua zaman sekarang banyak yang SMS, Siang Malam Sibuk. Maka anak-anak harus SMS juga, yakni Sholat, Mengaji dan Sekolah." lanjut beliau. "Pemuda kita harus meniru bagaimana Nabi Yusuf dan Pemudi kita harus bisa meniru Fatimah, Khatijah, Maryam dan lainnya, dimana mereka bisa menjaga diri mereka dengan iman."



 

Comments