Skip to main content

Silaturrahmi Ka. Kanwil Prov. Kepri Dengan Pegawai Kemenag Kab. Karimun

Ka. Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Marwin Jamal Foto Bersama Pejabat, KA. KUA dan Kepala Madrasah Usai Acara Silaturrahmi dengan Pegawai Kemenag Kab. Karimun
Kemenag Kab. Karimun - Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Marwin Jamal, Jumat (27/12/2013) melakukan kunjungan dan silaturrahmi di Kemenag Kabupaten Karimun. Hadir dalam kegiatan semua pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Kepala KUA se- Kabupaten Karimun, Kepala dan Guru Madrasah se-Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan doa dan dukungan dari semua jajaran pegawai Kementerian Agama. " Saya ini banyak kekurangan, maka nanti saya akan banyak bertanya ke bawah. Untuk itu saya mohon doa, bantuan dan dukungan dari semua jajaran pegawai Kementerian Agama mulai dari tingkat Kanwil, tingkat Kabupaten Kota, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Guru-Guru semua agar saya bisa menjalankan amanah sebagai Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri dengan sebaik-baiknya."

Drs. H. Marwin Jamal juga memberikan pengarahan kepada Kepala Ka. KUA agar melaksanakan ketentuan biaya nikah Rp. 30.000,- (Tiga Puluh Ribu) sebagaimana telah diatur dalam peraturan, karena masalah biaya Nikah ini menjadi sorotan masyarakat. Kepada unit kerja Kementerian Agama, Ka. Kanwil juga mengingatkan agar mempersiapkan AKIP/LAKIP 2013 karena pada minggu ke-3 sudah harus sampai di Kanwil.

Sementara itu menjelang awal tahun 2014 ini Ka. Kanwil juga mengingatkan agar mempersiapkan perubahan sistem kepegawaian mulai dari SKP, P3 dan remunerasi. "Insya Allah remunerasi akan dilaksanakan pada tahun 2014 nanti," jelas beliau.

Ka. Kanwil juga menyinggung mengenai persiapan MTQ Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Kepri sedangkan MTQ tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun. "Jadi saya berharap agar mempersiapkan segala sesuatunya, agar pelaksanaan MTQ di tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional nanti bisa berlangsung sukses.





Comments