Kapan Honorer K2 Diumumkan? Kabag Humas: Tunggu Sajalah

Kapan Honorer K2 Diumumkan? Kabag Humas: Tunggu Sajalah - JPNN- SIBOLGA- Plt Kabag Humas Pemko Sibolga, Sumut, Saut Parapat menegaskan, pihaknya belum tahu kapan persisnya hasil seleksi tes CPNS dari Honorer Kategori Dua (K2) diumumkan.

Yang dia tahu, rencana awal akan diumumkan akhir Januari ini. Namun, mundur lagi.

“Sebelumnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) menginformasikan akan mengumumkan hasil seleksi Honorer K2 akhir Januari. Namun batal. Pengumuman diundur. Hasil ujian juga belum diserahkan ke kita,” kata Saut kepada Metro Tapanuli (Grup JPNN), Senin (27/1).

Hingga sekarang, kata Saut, pihaknya juga belum menerima informasi dari Pusat tentang pengumuman itu. Kapan Honorer K2 Diumumkan? Kabag Humas: Tunggu Sajalah

“Apa alasan pengumuman itu diundur, kita belum tahu. Tunggu sajalah. Karena keputusan ada di tangan panitia seleksi dan Kementerian PAN-RB,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno mengatakan, pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) bakal mundur dari jadwal yang ditentukan pemerintah. Alasannya, ada masalah teknis yang memerlukan waktu untuk menyelesaikannya.

“Pengumum annya kemungkinan akan sedikit mundur. Apalagi ini sudah tanggal 24 Januari,” kata Eko Sutrisno kepada JPNN, Jumat (24/1).  (son/sam/jpnn) Kapan Honorer K2 Diumumkan? Kabag Humas: Tunggu Sajalah

Comments