Skip to main content

Kemenag Aceh: Beragam Lomba pada Ekstra Kurikuler MTsS Kuala

Kemenag Aceh: Beragam Lomba pada Ekstra Kurikuler MTsS Kuala. Suka Makmue| Zulyadi Miska| Pembagian Rapor di MTsS Kuala Nagan Raya pada semester ini berbeda dibadingkan dengan pembagian rapor tahun-tahun sebelumnya. Bertempat di Mushalla madrasah, sabtu (4/1) dilakukan pembagian hadiah lomba-lomba yang dilakukan selama ekstra kurikuler.

Pasca Ujian semester yang berlangsung selama delapan hari dilanjutkan dengan kegiatan ektra kurikuler yang dilakukan oleh siswa-siswi dalam organisasi OSIM MTsS Kuala bersama dengan Mahasiswa PPL STAI Tgk. Dirundeng.

Kemenag Aceh: Beragam Lomba pada Ekstra Kurikuler MTsS Kuala. Beragam lomba dilaksanakan antara lain: lari goni, volly ball, tarik tambang, syarhil dan kebersihan kelas. Pembagian hadiah berlangsung meriah yang dipusatkan di dalam mushalla MTsS Kuala.

Pada sesi pembagian hadiah ini sekaligus diselingi dengan perpisahan dengan Mahasiswa PPL STAI Teungku Dirundeng yang telah melaksanakan Praktek Lapangan selama lebih kurang 3 bulan di MTsS Kuala. Siswa-siswi sangat antusias dalam kegiatan ini karena mereka mendapat bermacam hadiah yang akan dibagikan bersama-sama sesuai dengan lomba yang mereka ikuti.

Terakhir sambil membawa hadiah meraka masuk ke kelas masing-masing untuk dilanjutkan dengan pembagian rapor yang merupakan hasil evaluasi belajar mereka selama lebih kurang 6 bulan atau satu semester. [y] Kemenag Aceh: Beragam Lomba pada Ekstra Kurikuler MTsS Kuala

Comments