Skip to main content

Kemenag Aceh: Sepeda Santai dan Futsal Meriahkan HAB Kemenag

Kemenag Aceh: Sepeda Santai dan Futsal Meriahkan HAB Kemenag. Suka Makmue| Zulyadi Miska| Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 68 mengadakan lomba sepeda santai mengelilingi Suka Makmu dan Simpang Peut pada Kamis (2/1).

Rute yang ditempuh antara lain yang mengambil start di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya di Suka Makmue ibukota Nagan Raya dilanjutkan ke Lueng Baro terus menuju ke Simpang Peut terus menuju ke Ujong Patihah dan Finish kembali di Suka Makmue (Kementerian Agama Nagan Raya).

Kemenag Aceh: Sepeda Santai dan Futsal Meriahkan HAB Kemenag. Peserta lomba adalah pegawai, guru dan siswa-siswi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Nagan Raya, yang berjumlah hampir 200 peserta. Sepeda santai ini turut dikawal oleh anggota Polres Nagan Raya dan sekaligus sebagai moment kampanye untuk keselamatan berlalulintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Pada kegiatan ini juga turut diadakan lucky draw hadiah berupa cindera mata yang akan dibagikan pada peringatan HAB nanti, yang dimenangkan oleh Samsul Rizal, guru MTsN Jeuram.

Selain itu kejuaraan Futsal antar satker di lingkungan Kementerian Agama juga dilombakan pada Kamis (2/1) di lapangan Futsal Kuta Paya – Jeuram. Pegawai yang bergabung di Satker Kankemanag Nagan yang dimotori oleh Suaidi, Jamal dan Akhyar berhasil meraih juara pertama, juara kedua diraih oleh K3M MI dan juara ketiga diraih oleh K3M MTs. [y] Kemenag Aceh: Sepeda Santai dan Futsal Meriahkan HAB Kemenag

Comments