Skip to main content

Kemenag Aceh: Workshop Dokumen KTSP MI di Aceh Timur


Kemenag Aceh: Workshop Dokumen KTSP MI di Aceh Timur Idi| Syarifuddin| Untuk meningkatkan kompetensi kepala madrasah selaku Ketua Tim Pengembangan Kurikulum (TPK) pada madrasah masing-masing, Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Peureulak  melaksanakan workshop penyusunan Dokumen 1 KTSP bagi Kepala MI se Kabupaten Aceh Timur. Workshop yang dilaksanakan di aula MAN Peureulak tersebut dimulai hari ini, Minggu (5/1) dan direncanakan akan berlangsung selama dua hari dipandu oleh M. Isa, S.Ag, M.Pd, pengurus Majlis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Timur.

Kemenag Aceh: Workshop Dokumen KTSP MI di Aceh Timur. Sekretaris KKMI Peureulak, Sadli, S.Pd.I, mengakui selama ini masih ada madrasah yang belum sempurna menyusun Dokumen KTSP sehingga worshop ini dirasakan sangat bermanfaat. “Kami menyambut baik inisiatif Pak Isa dan kawan-kawan dari MPD melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat membantu Tim Pengembangan Kurikulum dalam menyusun KTSP di madrasah masing-masing sehingga pelaksanaan pembelajaran menjadi lebih terarah” ungkap Sadli yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala MIN Cek Mbon.

 Menurut Sadli, workshop diikuti oleh Kepala MI dan operator yang berasal dari MIN Peureulak, MIN Kampung Beusa, MIN Tanjung Tualang, MIN Tanjung Tani, MIN Blang Simpo, MIN Rantau Panjang, MIN Cek Mbon, MIN Sp.IV Peureulak, MIN Seuneubok Baro, MIN Paya Naden, MIN Kuta Binjei, MIS Buket Drien, MIS Kruet Lintang, dan MIS Tampak. [y] Kemenag Aceh: Workshop Dokumen KTSP MI di Aceh Timur

Comments