Kemenag Babel: BAZAR MURAH HAB KE-68 DI KANWIL KEMENAG BABEL

Kemenag Babel: BAZAR MURAH HAB KE-68 DI KANWIL KEMENAG BABEL. babel.kemenag.go.id (bkgi), PANGKALPINANG Mengawali hari pertama masuk kantor setelah libur tahun baru 2014 kemarin.  Hari ini, Kamis (2/01/2014) Kanwil Kemenag Babel gelar bazar murah dan lomba masak yang diikuti peserta dari Kanwil sendiri serta satker-satker sekitar Kota Pangkalpinang baik satker Kankemang Kota, Madrasah, KUA.  Tak ketinggalan juga dari Kankemenag Bangka Tengah dan Kankemenag Bangka turut meramaikan lomba memasak. 

sementara itu pada stand bazar yang diikuti 13 stand tidak terbatas pada peserta dari lingkungan Kanwil maupu satker yang ada di Babel. Sejumlah stand dari luar seperti Wardah Cosmetik Babel, Mazel collection dari kacang Pedang – Pangkalpinang,  CV. Signora dengan peralatan masaknya ikut serta pula meramaikan arena stand bazar di dalam gedung Kanwil Kemenag Babel.
Bagi Anda yang berminat mengunjungi bazar terbuka ini, kesempatan berkunjung hingga besok dimulai setelah apel HAB ke-68 pagi besok. (Rz) Kemenag Babel: BAZAR MURAH HAB KE-68 DI KANWIL KEMENAG BABEL

Comments