Skip to main content

Kemenag Babel: HARI INI KANWIL RESMI ADAKAN KEGIATAN SAMBUT HAB KE-68


Kemenag Babel: HARI INI KANWIL RESMI ADAKAN KEGIATAN SAMBUT HAB KE-68. babel.kemenag.go.id (bkgi), PANGKALPINANG-  Hujan mengguyur Kota Pangkalpinang ibukota Prov. Kep. Bangka Belitung tak menyurutkan warganya untuk berkatifitas.

Hal ini terbukti dengan geliat sambut Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-68 di Kanwil Kemenag babel pagi tadi , Kamis, (2/01/13). Ditandai dengan sambutan kakanwil Kemenag Babel Prof.Dr. H. Hatamar Rasyid dan prosesi gunting pita oleh istri Kakanwil ibu Maryam tanda resminya kegiatan sambut HAB ke-68 dengan kegiatan agak berbeda dari tahun sebelumnya dengan adanya bazar di Kanwil Kemenag Babel.Kemenag Babel: HARI INI KANWIL RESMI ADAKAN KEGIATAN SAMBUT HAB KE-68

Sementara itu dalam arahan singkatnya, Kakanwil menyatakan walaupun kegiatan tahun ini terlihat sederahan, namun setidaknya terlihat ada geliatnya.  Hal initerbukti dengan adanya kegiatan bazar yang baru pertam kali diadakan.

Kemenag Babel: HARI INI KANWIL RESMI ADAKAN KEGIATAN SAMBUT HAB KE-68. Menyambung arahannnya tersebut, Kakanwil mengaharapkan partisipasi aktif dari semua satker meskipun disadarinya faktor geografis cukup menjadi tantangan tersendiri.  Karena Babel terdiri dari dua pulau utama yang tentu saja memerlukan biaya ekstra untuk menghadiri suatu kegiatan HAB ke-68 yang dipusatkan di Kanwil.

Setelah memberikan arahan singkatnya, dilanjutkan dengan pengguntingan pita simbolisasi resminya pelaksanaan perayaan HAB ke- 68 di lingkungan Kanwil Kemenag Babel oleh istri Kakanwil (Rz) Kemenag Babel: HARI INI KANWIL RESMI ADAKAN KEGIATAN SAMBUT HAB KE-68

Comments