Skip to main content

Kemenag Babel: MALAM SYUKURAN HAB KE-68 DI BELITUNG

Kemenag Babel: MALAM SYUKURAN HAB KE-68 DI BELITUNG. babel.kemenag.go.id (bkgi), BELITUNG – Selasa, (7/1/14) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung Jum’at lalu, (3/1/14) menggelar malam Syukuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 68 pada Hari Jumat malam bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung dengan mengundang Bupati Belitung yang diwakili oleh Plt. Sekda Ir. Arpani, seluruh jajaran dilingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Belitung beserta keluarga, tokoh agama dan pensiunan pegawai.

Malam syukuran diisi dengan diawali dengan Tarian Selamat Datang dari “Sanggar Mantap” yang merupakan penampilan dari Siswa-siswi MAN Tanjungpandan, kemudian dilanjutkan berbagai acara yaitu Laporan Ketua umum panitia Drs. H. Masdar Nawawi, Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama, dan sambutan Bupati Belitung yang diwakili pelaksana tugas Sekda.

Kemenag Babel: MALAM SYUKURAN HAB KE-68 DI BELITUNG. Dalam laporannya Drs. H. Masdar Nawawi selaku ketua umum Panitia HAB Kemenag ke 68 mengatakan bahwa dalam memeriahkan HAB Kemenag ke 68, Kantor Kementerian Agama menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan yang diawali dengan Senam Massal dengan Doorprize, Bakti Sosial Donor Darah dan Anjangsana ke Panti Aisiyah, Lomba Master of Ceremony (MC) dan Lomba Pengucapan Panca Prasetya, Ziarah ke makam Pensiunan Kemenag Belitung dan puncaknya Acara Upacara HAB Kemenag ke 68 serta yang terakhir yaitu acara syukuran pada malamnya.

Pada acara tambahan diadakan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung H. Muhammadiah, S.Ag. didampingi oleh Ibu, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada Pensiunan Kementerian Agama Kabupaten Belitung yang diserahkan secara simbolis kepada H.A. Rozali Dahri, Makmun Hamdan dan H. Mukhtar M. Nur.Kemenag Babel: MALAM SYUKURAN HAB KE-68 DI BELITUNG

Malam syukuran ditutup dengan makan malam bersama dengan dihibur oleh penampilan dari siswa siswi dari MIN Membalong dengan membawakan tarian Gi Nirok dibawah asuhan Ani Belda Oktara, S.Pd. yang pernah menjuarai Tari Daerah se-Kabupaten Belitung sebagai Juara pertama. Dan penampilan Kesenian Tarian Belitung Beripat dari siswa-siswi MIN Tanjungpandan kemudian yang terakhir pembagian hadiah pemenang lomba MC dan Pengucapan Panca Prasetya. (Anah Nurjanah, S.Ag. Belitung) Kemenag Babel: MALAM SYUKURAN HAB KE-68 DI BELITUNG

Comments