Skip to main content

Kemenag Babel: TERNYATA. HARMONI UMAT DIMINATI KALANGAN DILUAR KEMENAG BABEL

Kemenag Babel: TERNYATA. HARMONI UMAT DIMINATI KALANGAN DILUAR KEMENAG BABEL. babel.kemenag.go.id (bkgi), PANGKALPINANG - Selasa, (7/1/14) Menjelang istirahat waktu dhuhur Bagian Informasi & Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kep. Bangka Belitung ( Subbag Inmas kanwil Kemenag babel) kedatangan dua orang tamu pengurus dari Badan Amil Zakat Nasional Prov. Kep. Bangka Belitung (BAZNAS BABEL) yang kontras dari segi umur, yang satu sudah terlihat sepuh Bapak Sofyan Tsauri (kacamata) saat ini menjabat Ketua BAZNAS Babel dan seorang stafnya Andika.

Kunjungan ini bukan kunjungan tunggal ke Kanwil Kemenag Babel. Dua orang tersebut sempat beranjangsana ke Kepala Kantor Prof.Dr.H. Hatamar Rasyid,M.Ag. sebelum memasuki ruang Subbag Inmas dipandu oleh staff Subbag Umum.Kemenag Babel: TERNYATA. HARMONI UMAT DIMINATI KALANGAN DILUAR KEMENAG BABEL

Diketahui selanjutnya, maksud kedatangan kedua tamu dari BAZNAS Babel tadi untuk meminta majalah triwulan internal Kanwil Kemenag Babel “ Harmoni Umat”  terbitan Inmas Kanwil Kemenag Babel.

Kemenag Babel: TERNYATA. HARMONI UMAT DIMINATI KALANGAN DILUAR KEMENAG BABEL. “ Tadi di protokol saya lihat ada majalah terbitan dari sini (Kanwil Kemenag Babel – red).  Kalau masih ada stock saya minta dibagikan,” ungkap Pak Sofyan Tsauri kepada staff pelaksana Inmas.
Lebih lanjut dikatakannya, “ Dilemari rak buku ruangan kerja saya terdapat bebagai buku/majalah yang bagus-bagus,” ungkap Pak Sofyan menceritakan kecintaaannya terhadap bacaan kepada Rizaldy,SE staff Inmas yang melayaninya saat itu.

Beberapa majalah diserah terimakan kepada Pak Sofyan Tsauri hingga beberapa edisi dari stock yang ada terlihat pada photo di atas.  -  YOO .. INMAS PACU PRESTASI N KREATIVITAS IKAK (KAMU) !(Rz) Kemenag Babel: TERNYATA. HARMONI UMAT DIMINATI KALANGAN DILUAR KEMENAG BABEL

Comments