Skip to main content

Kemenag Bengkulu : PASKIBRA MAN Seluma bertugas Dalam Peringatan HAB Kemenag RI ke-68 di Seluma

Kemenag Bengkulu : PASKIBRA MAN Seluma bertugas Dalam Peringatan HAB Kemenag RI ke-68 di Seluma. Bengkulu (Informasi dan Humas) 09/01, Dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-68 di Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma, Jumat  3 Januari 2014, Pasukan Pengibar Bendera (PASKIB) Madrasah Aliyah Negeri Seluma kembali dipercaya oleh Kantor Kemenag Kabupaten Seluma untuk melaksanakan tugas sebagai  pengibar bendera dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kementerian Agama RI (HAB)  yang ke-68.

Kemenag Bengkulu : PASKIBRA MAN Seluma bertugas Dalam Peringatan HAB Kemenag RI ke-68 di Seluma. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Madrasah Aliyah Negeri Seluma, terutama bagi Tim Pasukan Pengibar Bendera, karena  dengan demikian  mereka dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Pasukan pengibar bendera yang merupakan pasukan delapan tersebut sebelumnya telah berlatih selama kurang lebih satu minggu dibawah bimbingan Pembina Ekstrakurikuler Paskibra Ibu Nurhami, S Pd dan pelatih Riyan Saputra yang merupakan utusan dari Pengurus PPI Kabupaten Seluma. Tiga orang yang berperan sebagai pengibar bendera adalah Wela Yesri (Kelas XA), Rici Subakyo (Kelas XC) dan Satria Pamungkas (Kelas XC).Kemenag Bengkulu : PASKIBRA MAN Seluma bertugas Dalam Peringatan HAB Kemenag RI ke-68 di Seluma. 

Kesungguhan dan kedisiplinan serta rasa tanggung jawab yang tinggi yang membuat penampilan mereka saat bertugas terlihat kompak dan serasi sehingga menimbulkan rasa bangga dan simpati bagi setiap peserta upacara yang hadir pada saat itu. Kemenag Bengkulu : PASKIBRA MAN Seluma bertugas Dalam Peringatan HAB Kemenag RI ke-68 di Seluma.

Comments