Skip to main content

Kemenag Bengkulu : Siswa MA Nurul Huda Taba Penanjung Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HAB ke-68 Tahun 2014

Kemenag Bengkulu : Siswa MA Nurul Huda Taba Penanjung Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HAB ke-68 Tahun 2014. Benteng-Bengkulu (Informasi dan Humas) – Salah satu perestasi yang diukir oleh siswa Madrasah Aliyah (MA) Nurul Huda Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah adalah mereka sukses sebagai petugas paskibra pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 tahun 2014 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Jum’at, 03 Januari 2014.

Saya bangga melihat kesuksesan siswa MA Nurul Huda Taba Penanjung dalam mengemban tugas sebagai paskibra pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 tahun 2014. Saya ucapkan terima kasih kepada siswa yang tergabung dalam paskibra ini yang telah sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai salah satu factor utama kesuksesan dalam sebuah momen upacara yang berskala besar.Kemenag Bengkulu : Siswa MA Nurul Huda Taba Penanjung Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HAB ke-68 Tahun 2014.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala MA Nurul Huda beserta dewan guru, khususnya kepada pelatih paskibra ini, yang telah sukses membina siswa untuk tampil dengan sukses seperti ini ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH disaat usai upacara dilaksanakan.

Sementara itu Kepala Aliyah Nurul Huda Rita Elita, M.Pd menjelaskan, bahwa siswa yang tergabung dalam paskibra ini merupakan siswa pilihan, mereka memiliki semangat dan tanggung jawab yang tinggi apabila diberikan tugas penting seperti ini. Disamping itu diantara mereka memang sudah pernah terpilih sebagai pengibar Pusaka Merah Putih pada upacara Peringatan detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 tingkat propinsi Bengkulu ujarnya. (Rdw) Kemenag Bengkulu : Siswa MA Nurul Huda Taba Penanjung Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HAB ke-68 Tahun 2014.

Comments