Skip to main content

Kemenag Bengkulu : Wakil Bupati: "Pemda Siap Dukung Program Kementerian Agama Benteng"

Kemenag Bengkulu : Wakil Bupati: "Pemda Siap Dukung Program Kementerian Agama Benteng". Benteng-Bengkulu (Informasi dan Humas) – Pada  uapacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 tahun 2014 di Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Jum’at, 03 Januari 2014, Wakil Bupati Bengkulu Tengah M. Shabri, S.Sos, MM menjadi Pembina Upacara dengan Perwira Upacara Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag.

Wakil Bupati setelah membacara Teks sambutan Menteri Agama RI, dalam sambutan tambahannya menegaskan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Tengah siap mendukung secara penuh program pembangunan dibidang agama yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Benteng, karena program Kemenag ini bersenergi dengan Visi dan Misi Pemeda Bengkulu Tengah, yaitu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang Religius, taat beragama, berpradaban dan berakhlak mulia. Kemenag Bengkulu : Wakil Bupati: "Pemda Siap Dukung Program Kementerian Agama Benteng".

Ditambahkan Wakil Bupati, Kemenag Benteng dalam usianya yang baru satu tahun ini sudah banyak berbuat membangun Kabupaten Bengkulu Tengah ini, khususnya dibidang kehidupan beragama, kerja sama lintas sektoral sudah berjalan sangat baik, Pak Kepala Kemenag ini boleh dikatakan tidak pernah absen hadir kalau ada kegiatan-kegiatan di Pemda, beliau sangat peduli dan sangat respon atas kegiatan lintas sektoral sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah puji Wakil Bupati yang disambut dengan tepuk tangan meriah peserta upacara.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah berkenan untuk menjadi Pembina upacara dalam upacara HAB ke-68 tahun ini, mudah-mudahan kerja sama yang baik dimasa yang akan datang selalu terjaga dan berjalan lancar imbuhnhya. Selesai upacara, Kepala Kemenag Benteng poto bersama dengan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan bebrapa orang kepala Dinas serta siswa-siswi Madrasah yang berprestasi tahun 2013. (Rdw)
Kemenag Bengkulu : Wakil Bupati: "Pemda Siap Dukung Program Kementerian Agama Benteng".

Comments