Skip to main content

Kemenag Jambi: Jelang Tasyakur HAB, Kemenag Kerinci Menggelar Pertandingan Tenis Meja

Kemenag Jambi: Jelang Tasyakur HAB, Kemenag Kerinci Menggelar Pertandingan Tenis Meja. Kerinci (Kemenag) —Nampaknya kemeriahan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 di Kabupaten Kerinci belumlah usai. Pasalnya, menjelang acara tasyakur HAB yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, kemarin (08/01) Aula Kemenag disulap menjadi sebuah lapangan pertandingan tenis meja.

Pertandingan yang sengaja mengambil peserta dari pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci ini memperebutkan sebuah tropy yang akan diserahkan pada acara tasyakur bersamaan dengan pemberian hadiah dari berbagai macam pertandingan dan perlombaan yang telah digelar sebelumnya.Kemenag Jambi: Jelang Tasyakur HAB, Kemenag Kerinci Menggelar Pertandingan Tenis Meja. 

Terlihat peserta yang bertanding begitu semangat ingin menaklukkan lawan tandingnya, diiringi sorak penonton yang ikut menambah meriahnya suasana.
Direncakan pertandingan tersebut berlangsung selama tiga hari dan berakhir pada hari Jum’at (10/01). (Awr) Kemenag Jambi: Jelang Tasyakur HAB, Kemenag Kerinci Menggelar Pertandingan Tenis Meja.

Comments