Skip to main content

Kemenag Jambi: Kakan Kemenag Tanjab Barat Motivasi Guru Di MTsN Kuala Tungkal

Kemenag Jambi: Kakan Kemenag Tanjab Barat Motivasi Guru Di MTsN Kuala Tungkal. Tanjab Barat (Kemenag)  —Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjab Barat, Drs.H.Sulaeman, MHI memberikan motivasi kepada para guru di MTsN Kuala Tungkal. Hal ini untuk memberikan pemahaman tentang aturan dan disiplin pegawai (guru) dalam melaksanakan tugasnya.

“Dalam bekerja sebagai PNS ini kita sudah memiliki aturan yang jelas dan tegas. Jadi pedomani itu, karena kita ini bekerja di gaji oleh Negara. Dan gaji itulah yang akan kita berikan untuk menghidupi keluarga” ujarnya dihadapan para guru MTsN Kuala Tungkal.Kemenag Jambi: Kakan Kemenag Tanjab Barat Motivasi Guru Di MTsN Kuala Tungkal. 

Untuk itu, dirinya berharap agar guru-guru ikhlas dan penuh dedikasi dalam menjalankan pengabdiannya. Sebab, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya.
Saat memberikan motivasi itu, Kakan Kemenag didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Hasanuddin, SAg, MPd, kepala MTsN H Heri Pasudi, SPd. Kakan Kemenag juga memperhatikan absensi dan juga kehadiran guru. (Bbg) Kemenag Jambi: Kakan Kemenag Tanjab Barat Motivasi Guru Di MTsN Kuala Tungkal.

Comments