Skip to main content

Kemenag Jambi: Meriah, Tasyakuran HAB ke 68 di Kemenag Muaro Jambi

Kemenag Jambi: Meriah, Tasyakuran HAB ke 68 di Kemenag Muaro Jambi. Muaro Jambi (Kemenag) —Demi mewujudkan rasa syukur Kementerian Agama Kab. Muaro Jambi Melaksanakan KegiatanTasyakuran dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementeria Agama ke-68, hal ini merupakan wujud rasa syukur semua pegawai kementerian agama atas segala kegiatan, pekerjaan yang telah diamanahkan yang sudah dapat dilaksanakan sesuai dengan yang telah ditargetkan sebelumnya.

Kegiatan tasyakuran kali ini dhadiri oleh Bupati Muaro jambi, Sekda , Kepala SKPD unsur muspida Kab. Muaro jambi, Kapolres, Kejati, serta semua pegawai Kemenag Muaro Jambi.

Acara diawali dengan membacakan lantunan ayat-ayat suci al-Qur’an yang dibacakan oleh Qoriah terbaik satu tkt. Provinsi jambi, ibu Hj Siti Khodijah, kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz H.M. Amin, M. Kes.Kemenag Jambi: Meriah, Tasyakuran HAB ke 68 di Kemenag Muaro Jambi. 

Dalam tausiyahnya mengajak semua keluarga besar Kemenag selalu bersyukur kepada alah atas semua nikmat nya, dengan cara menjalankan semua yang diperintahkan dan menjauhi segala laranganya mulai dari yang paling kecil.

Kemenag Jambi: Meriah, Tasyakuran HAB ke 68 di Kemenag Muaro Jambi. . Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muaro Jambi A.Rahman Sayuti, S. Ag dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerjanya agar kementerian agama terlebih khusus kemenag muaro jambilebih baik lagi di masa akan datang.

Sementara itu Bupati Muaro jambi H.Burhanuddin Mahir, SH dalam sambutannya mengungkapkan rasa salutnya. sebab selama lebih kurang tujuh tahun menjabat sebagai Bupati muaro jambi baru kali ini Kemenag melaksanakan kegiatan tasyakuran ini, beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kemudian beliau juga mengajak kepada seluruh pegawai kemenag untuk lebih mempererat kerjasama dalam rangka memajukan Kab. Muaro Jambi.Kemenag Jambi: Meriah, Tasyakuran HAB ke 68 di Kemenag Muaro Jambi. 

“Selamat memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama kepada segenap pegawai Kemenag dan terlebih khusus kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S. Ag atas diterimanya penghargaan Satyalancana Karya Satya oleh Presiden RI,” tutupnya. Kemenag Jambi: Meriah, Tasyakuran HAB ke 68 di Kemenag Muaro Jambi.

Comments