Skip to main content

Kemenag Jambi: Partisipasi DWP Kanwil Pada HAB ke 68 Luar Biasa

Kemenag Jambi: Partisipasi DWP Kanwil Pada HAB ke 68 Luar Biasa. Jambi (Humas) —Setiap tanggal 3 Januari keluarga besar Kementerian Agama di seluruh indonesia memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang selalu rutin dilaksanakan setipa tahunnya, sama halnya di Provinsi Jambi puncak peringatan HAB, selain melaksanakan upacara HAB juga diisi dengan berbagai kegiatan baik itu lomba maupun pertandingan sebagai wujud keceriaan memperingati hari jadi Kementerian Agama.

DWP Kanwil Kemenag Provinsi Jambi sepertinya tidak mau kalah dalam memeriahkan HAB tahun ini, salah satunya dengan menggelar perlombaan dan pertandingan. Diantaranya melaksanakan lomba joget balon dan lomba menyanyi dan tenis meja bagi anggota DWP Kemenag se-Provinsi Jambi belum lama ini yang mengundang kehebohan khususnya bagi seluruh anggota DWP.Kemenag Jambi: Partisipasi DWP Kanwil Pada HAB ke 68 Luar Biasa. 

Suasana keakraban memang benar-benar tercipta saat berbagai pertandingan dilaksanakan, terutama yang diikuti oleh anggota DWP, hal itu menjadikan suasana terasa penuh kekeluargaan.Sementara itu pada acara tasyakuran HAB, ibu-ibu DWP Kanwil yang dikomandoi langsung oleh Ketua DWP Kanwil Hj.Nurcahaya Mahbub bersama-sama bahu membahu menyiapkan segala keperluan acara terutama untu konsumsi acara. Kebetulan makanan yang disajikan saat itu menggunakan nampan (sejenis baki,red) tempat menyajikan makanan kepada tamu undangan.Kemenag Jambi: Partisipasi DWP Kanwil Pada HAB ke 68 Luar Biasa. 

Rasa kebersamaan serta gotong royong diantara anggota DWP sangat jelas sekali terlihat dalam memeriahkan HAB tahun ini, sebab ibu-ibu inilah yang bekerja dengan keras dari awal hingga puncak kegiatan. (pas) Kemenag Jambi: Partisipasi DWP Kanwil Pada HAB ke 68 Luar Biasa.

Comments