Kemenag Lampung : HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Kemenag Lampung : HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. (Inmas Gunung Sugih) (Jumat, 3 Januari 2013), Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah mengadakan puncak acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-68 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah. Adapun rangkaian acara tersebut dimulai dari Upacara bendera yang langsung dipimpin oleh H. A. Pairin, S.Sos, selaku Bupati Kab. Lampung Tengah.

Dan dilanjutkan dengan acara resepsi yaitu pemotongan tumpeng oleh Bupati dan lomba-lomba seperti lomba masakan khas lampung yang diikuti oleh satker Kantor Urusan Agama, Madrasah Aliyah Negeri Poncowati dan Madrasah Tsanawiyah Poncowati dan Bandar Surabaya, ada juga kegiatan sosial sunatan massal dan donor darah, serta pembagian hadiah dari lomba olah raga yang dilaksanakan sebelumnya. Kemenag Lampung : HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH.

Acara tersebut dihadiri pegawai di Lingkungan Satker Kementerian Agama Kab. Lampung Tengah. Kegiatan tahunan ini diharapkan mampu membina rasa kekeluargaan, kerukunan antar pegawai dan atasan serta dapat meningkatkan sinergi dan sportifitas yang diaktualisasikan dalam lomba olah raga di lingkungan Kankemenag Kab. Lampung Tengah.(admin Lamteng) Kemenag Lampung : HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH.

Comments