Skip to main content

Kemenag RI: “Ditjen Bimas Buddha adalah unit eselon I yang paling awal dalam mempersiapkan Penerapan SKP”

Kemenag RI: “Ditjen Bimas Buddha adalah unit eselon I yang paling awal dalam mempersiapkan Penerapan SKP”. Pada tanggal 14 s.d 16 november 2013 dilaksanakan kegiatan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai. Acara yang dilaksanakan di Hotel Parama dibuka secara resmi oleh Sesditjen Bimas Buddha, Drs.Dasikin, M.Pd. Dalam arahan, Sesditjen Bimas Buddha mengungkapkan bahwa SKP (Sasaran Kerja Pegawai) adalah pengganti dari DP-3 PNS yang mempunyai peran penting dalam tahap kenaikan pangkat yang menjadikan kinerja lebih terarah.

Kemenag RI: “Ditjen Bimas Buddha adalah unit eselon I yang paling awal dalam mempersiapkan Penerapan SKP”. Hal serupa diungkapkan juga oleh narasumber pada sesi pertama kegiatan, yaitu Dr.H Mahsusi, MM (Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI) dan Drs.H.Teguh Sarwono, M.Si yang merupakan Kepala Bagian Assesment Biro Kepegawaian Kementerian Agama. Adapun teknis penyusunan SKP dijelaskan secara rinci oleh Wildan Hasan Syadzili, selaku Kasubag Assesment  Jabatan Struktural dan Pengembangan Pegawai pada Biro Kepegawaian Kemenag RI. Sesi terakhir kegiatan diisi oleh Syahrudin, S.IP., MM. yang dengan detil menjelaskan materi hingga pada simulasi penyusunan/pengisian form SKP. Sesi diakhiri dengan presentasi oleh setiap pejabat mulai dari eselon III hingga fungsional umum terkait hasil kerja masing-masing.

Kegiatan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Ditjen Bimas Buddha resmi ditutup pada hari Sabtu (16/11). “Ditjen Bimas Buddha adalah unit eselon I yang paling awal dalam mempersiapkan Penerapan SKP”, tandas Kepala Bagian Ortala dan Kepegawaian Ditjen Bimas Buddha.(AS&Ed) Kemenag RI: “Ditjen Bimas Buddha adalah unit eselon I yang paling awal dalam mempersiapkan Penerapan SKP”

Comments