Skip to main content

Kemenag Riau: Semarak HAB ke 68, Kemenag Kampar Berikan Penghargaan dan Uang Binaan Kepada Madrasah Terbaik

Kemenag Riau: Semarak HAB ke 68, Kemenag Kampar Berikan Penghargaan dan Uang Binaan Kepada Madrasah Terbaik. Kampar (Humas) – Dalam rangka menyemarakan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 68 tahun 2014, Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar mengadakan berbagai macam acara, mualai dari tour ke Sumatrera Barat, berbagai macam pertandingan, Gerak Jalan santai dan kali ini Kementerian Agama Kab. Kampar memberikan penghargaan kepada Madrasah terbaik dan terbersih. Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA melalui Kasi Pendidikan Madrasah Drs Muhammad Yamin hari senen (06/01) pada acara gerak jalan santai di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Yamin mengatakan, penyerahan Piagam penghargaan ini di serahkan oleh Bapak Fairus yang di Wakili oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg. Adapun untuk hasil penilaian Kinerja Kepala Madrasah untuk tingkat MTs, terbaik I diraih oleh MTsN Kampar dengan nilai 94. Terbaik II diraih oleh MTsN Model Kuok dengan nilai 85 dan terbaik III di raih oleh MTsN Tambang dengan nilai 83 Kemenag Riau: Semarak HAB ke 68, Kemenag Kampar Berikan Penghargaan dan Uang Binaan Kepada Madrasah Terbaik
Lebih lanjut Yamin mengatakan, Untuk hasil penilaian Kinerja Kepala Madrasah untuk tingkat MA, terbaik I diraih oleh MAN Kuok dengan nilai 86. Terbaik II diraih oleh MAN Lipat Kain dengan nilai 83.3 dan terbaik III di raih oleh MAN Kampar dengan nilai 78. Untuk hasil penilaian Kinerja Kepala Madrasah untuk tingkat MI, terbaik I diraih oleh MIN Merangin dengan nilai 95. Terbaik II diraih oleh MIM Simpang Kubu dengan nilai 76 dan terbaik III di raih oleh MI Mathlabul ‘Ulum Tapung Kampar dengan nilai 73.
Kemenag Riau: Semarak HAB ke 68, Kemenag Kampar Berikan Penghargaan dan Uang Binaan Kepada Madrasah Terbaik. Sementara itu, untuk penilaian Madrasah terbersih, untuk tingkat Madrasah Negeri  terbaik I di raih oleh MAN Kuok dengan nilai 54. Terbaik II diraih oleh MAN Kampar dengan nilai 40 dan terbaik III diraih oleh MAN Lipat Kain dengan nilai 38. Untuk tingkat Madrasah Swasta terbaik I di raih oleh MA Kampar Timur dengan nilai 88,92. Terbaik II diraih oleh MA PPMTI Tanjung Berulak Kec. Kampar  dengan nilai 83.33 dan terbaik III diraih oleh MTs PP Nurul Jadid Kec. Tapung dengan nilai 77.14.
Sedangkan untuk penilaian RA berprestasi tingkat Kab. Kampar, terbaik I diraih oleh RA Al Huda Sungai Tonang dengan nilai 510. Terbaik II diraih oleh RA Samara Plus Siak Hulu dengan nilai 498 dan terbaik III diraih oleh RA Ar Rohman Sari Galuh Tapung dengan nilai 464, jelas Yamin. (Ags) Kemenag Riau: Semarak HAB ke 68, Kemenag Kampar Berikan Penghargaan dan Uang Binaan Kepada Madrasah Terbaik

Comments