Skip to main content

Kemenag Riau: Tim Rohil dan Kampar jumpa di Final Bulutangkis HAB ke-68 Kemenag

Kemenag Riau: Tim Rohil dan Kampar jumpa di Final Bulutangkis HAB ke-68 Kemenag. Pekanbaru (Humas) – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari HAB ke-68, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau laksanakan berbagai event, seperti pertandingan volleyball, tenis meja, bulutangkis, mancing dan lain-lain.

Di lapangan Malay Sport Centre Pekanbaru, Selasa (7/1), tim bulutangkis dari Kemenag Kampar maju ke babak final setelah menumbangkan tim kuat dari Indragiri Hilir dengan susah payah. Di Final, Kampar akan menantang tim bulutangkis dari Kemenag Rokan Hilir yang lebih dahulu maju ke babak final usai menjungkalkan tim Kemenag Siak.Tim bulutangkis Indragiri Hilir akhirnya mampu mengalahkan tim dari Siak dan berhak meraih juara III.Kemenag Riau: Tim Rohil dan Kampar jumpa di Final Bulutangkis HAB ke-68 Kemenag.

Kakankemenag Indragiri Hilir, Drs H Azhari cukup puas berada di tempat ketiga.
“Kalau kita bermain maksimal, saya rasa bisa mengalahkan tim dari Kampar tadi tapi itulah permainan. Kita kalah 2-1,” katanya seusai mengalahkan tim dari Siak. (ghp)Kemenag Riau: Tim Rohil dan Kampar jumpa di Final Bulutangkis HAB ke-68 Kemenag

Comments