Kemenag Riau: Ulumuddin Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng

Kemenag Riau: Ulumuddin Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng. Pekanbaru (Humas)- Lomba Memasak Nasi goreng dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 68 usai sudah di laksananakan, Selasa sore, (7/1). Keluar sebagai pemenag dalam lomba ini yakni Drs UU Ulumudin Pegawai Bidang Pakis Kanwil Kemenag Riau.

Tim dewan juri dari Ahli Gizi RS Awal Bros Pekanbaru yakni Amoy Amelia dan Intan Kumalasari mengumumkan pememang lomba dari peringkat satu sampai keenam dengen kriteria yang dinilai yakni rasa, tekstur, warna, penampilan dan kebersihan makanan.Kemenag Riau: Ulumuddin Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng

Dewan juri telah memutuskan bahwa juara pertama memasak nasi goreng HAB ke 68 yakni Drs UU Ulumudin nomor peserta 18 dengan perolehan jumlah nilai 87, sedangkan juara dua yakni Syahrial dari Subbag Umum dengan jumlah nilai 84, juara tiga Santoso dari Bidang Madrasah dengan jumlah nilai 80.
Selanjutnya juara keempat Drs Asmuni MA Kabid Urais dan Binsyar dengan jumlah nilai 79, juara kelima Qawiyun Awal dari Bidang Panaiszawa dengan jumlah nilai 77 dan juara keenam Ahmad Fuadi dari Subbag Umum dengan nilai 75.

Kemenag Riau: Ulumuddin Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng. Lomba memasak nasi goreng di ikuti sebanyak 18 orang peserta yang terdiri dari pejabat eselon III, IV dan karyawan dilingkungan Kanwil Kemenag Riau. Turut juga sebagai peserta lomba Kakanwil Kemenag Riau Drs H Tarmizi MA.

Pemenang lomba memasak nasi goreng diberikan hadiah berupa bingkisan menarik yang diserahkan Ketua Dharma wanita Rabima Tarmizi dan Wakil Ketua Hj Nurotul Aini Saman. (js/nto) Kemenag Riau: Ulumuddin Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng

Comments