Skip to main content

Kemenag Sumsel: KANKEMENAG OKUT RAIH JUARA SATU SOSA 2013

Kemenag Sumsel: KANKEMENAG OKUT RAIH JUARA SATU SOSA 2013. Setelah melalui proses tahapan seleksi yang sangat ketat, akhirnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur berhasil meraih juara satu pada lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013. Sedangkan Kankemenag Palembang dan OKU berhasil menempati posisi dua dan tiga dari 11 Kankemenag Kabupaten yang ikut lomba kemarin.

Kepala Kantor Wilayah Kemenaterian Agama Drs.H. Najib Haitami, MM sesaat setelah menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para peserta mengatakan, bahwa kegiatan ajang ini sudah terbukti telah membawa harum nama Kemenag Sumsel pada ajang nasional.
“Lomba ini sudah terbukti menempatkan Kanwil kita sebagai juara dua nasional kategori Pemprop./Pemkab se Indonesia. Dan MAN Lahat sebagai juara satu kategori SMA/SMK/MA,“ujar Najib.
Kemenag Sumsel: KANKEMENAG OKUT RAIH JUARA SATU SOSA 2013 Untuk itu, ia meminta kepada para peserta yang berhasil agar terus berbenah dan menyiapkan diri untuk bisa tampil pada ajang Indonesia Open Source Award (IOSA) 2014 nanti.
“Saya harapkan juara satu, dua dan tiga dapat ikut pada ajang IOSA nanti,“harapnya.
Kasubbag Informasi dan Humas, Saefudin, S.Ag mengaku kesiapannya untuk membimbing kepada para pemenang lomba ini, agar nantinya dapat berhasil pada ajang nasional IOSA 2014 yang diselenggarakan Kominfo dan Kemenristek RI di Jakarta.
“Ya kita berusaha akan membimbing para peserta yang menang ini untuk dapat ikut pada ajang IOSA nanti,“ujarnya.
Untuk diketahui, pada ajang SOSA 2013 ini, Kanwil juga menetapkan pemenang untuk kategori MA yaitu MAN 3 Model Palembang sebagai juara satu, MAN Pangkalan Balai menempati pososi kedua, dan disusul MAN Pagar Alam.(hms) Kemenag Sumsel: KANKEMENAG OKUT RAIH JUARA SATU SOSA 2013

Comments