Skip to main content

Kemenag Sumsel: MAN 3 MODEL PALEMBANG SIAP REBUT IOSA 2014

Kemenag Sumsel: MAN 3 MODEL PALEMBANG SIAP REBUT IOSA 2014. Palembang, Inmas.
Setelah sebelumnya pada ajang Madrasah Open Source Software Award (MOSSA) 2012 tahun lalu menempati posisi kedua, tahun ini MAN 3 Model Palembang berhasil meraih juara satu pada ajang lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 untuk kategori MA.
Kepala MAN 3 Model Palembang, Dr. H. Ahmad Zainuri saat ditemui mengaku bangga dan menyatakan kesiapannya untuk berlaga pada ajang nasioanal Indonesia Open Source Award (IOSA) 2013 di Jakarta nanti. Kemenag Sumsel: MAN 3 MODEL PALEMBANG SIAP REBUT IOSA 2014
“Kita sangat siap dan mudah-mudahan bisa mengikuti jejak MAN Lahat sebagai juara satu pada tahun 2013 yang lalu,“ujarnya mantap.
Untuk itu, pihaknya sudah merencanakan berbagai terobosan terkait pengimplementasian penggunaan perangkat lunak legal bebas dan terbuka. “Berbagai program terobosan terkait Open Source ini terus kita kembangkan di MAN 3,“urainya.
Dan iapun mengaku, pada tahun 2013 kemarin pihaknya telah menganggarkan dana kegiatan Open Source ini dengan sasaran para pegawai, guru dan siswa.(hms) Kemenag Sumsel: MAN 3 MODEL PALEMBANG SIAP REBUT IOSA 2014

Comments