Kemenag Sumsel: MAN PAGAR ALAM RAIH JUARA III DI SOSA 2013 KEMENAG SUMSEL

Kemenag Sumsel: MAN PAGAR ALAM RAIH JUARA III DI SOSA 2013 KEMENAG SUMSEL. Pagar Alam, Inmas.

Perhelatan Hari Amal Bakti yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan di akhiri dengan kegiatan Bazaar Dharma Wanita di Lingkungan Kementerian Agama Sumatera Selatan, hari Senin (06/01) kemarin Bazaar dalam rangka HAB ke-68 di buka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumsel H.Najib Haitami yang mengambil lokasi di lapangan parkir kantor Kementerian Agama Sumsel.

Dalam upacara pembukaan tersebut juga di umumkan hasil penjurian Satker Open Source Award 2013 yang mana telah di lakukan pada desember 2013. Pada perlombaan SOSA 2013 di ikuti oleh KanKemenag dan Madrasah Aliyah Negeri yang ada di lingkungan Kementerian Agama Sumatera Selatan.

Kemenag Sumsel: MAN PAGAR ALAM RAIH JUARA III DI SOSA 2013 KEMENAG SUMSEL. Pada saat pengumuman yang di umumkan oleh panitia SOSA 2013 MAN Pagaralam mendapatkan Juara III Kategori Madrasah Aliyah Negeri pada ajang Satker Open Source Award 2013, yang mana pada Posisi Juara I di raih oleh MAN 3 Palembang dan Juara II MAN Pangkalan Balai. Pada pengambilan Tropi dan Piagam Penghargaan di wakili Oleh Kaur TU A.Nizom mewakili Kemenag Pagar Alam, karena tahun ini MAN Pagar Alam di utus sekaligus mewakili Kemenag Pagar Alam di Ajang SOSA 2013.

Nizom mengungkapkan rasa bangga bahwa MAN Pagaralam dapat meraih Juara III di ajang SOSA 2013, dimana tahun lalu Mendapatkan Penghargaan Madrasah Inovatif.  Kemenag Sumsel: MAN PAGAR ALAM RAIH JUARA III DI SOSA 2013 KEMENAG SUMSEL

“Alhamdulillah MAN Pagar Alam dapat meraih Juara III pada ajang SOSA 2013, harapan saya di tahun yang akan datang lebih meningkat lagi,” Ujar A.Nizom di sela-sela waktunya mengawasi stand Bazaar Kemenag Pagar Alam.

Lanjutnya ia berharap semoga di tahun 2014 ini dapat meningkatkan prestasi dan semoga bisa merebut juara pertama pada perlombaan SOSA tahun 2014 nantinya,“ujar Kepala MAN Pagar Alam Amrullah.(ind) Kemenag Sumsel: MAN PAGAR ALAM RAIH JUARA III DI SOSA 2013 KEMENAG SUMSEL

Comments