Skip to main content

Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Belum Jelas

Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Belum Jelas - Redaktur Sumeks - SUBANG – Pemkab Subang hingga kini belum memastikan pengumuman hasil tes CPNS K2. Bupati Subang, Ojang Sohandi mengaku hingga saat ini pihaknya masih menunggu informasi kepastian pengumuman tes CPNS K2 dari KemenPAN.

”Pemkab Subang melalau BKD (Badan Kepegawaian Daerah) belum mendapatkan informasi tentang pengumuman kelulusan CPNS K2, baik Kemen-PAN maupun dari BKN. Yang jelas pengumuman CPNS K2 belum jelas kapan akan dilakukan,” ujar Ojang kepada Pasundan Ekspres (grup JPNN).

Ia pun meminta para peserta tes CPNS untuk bersabar menunggu kejelasan pengumuman hasil tes CPNS.“Kalau sudah ada informasi pasti hasilnya, akan kita umumkan di koran,” tandasnya.

Ojang menjelaskan, Pemkab Subang termasuk BKD hanya sebagai penyelenggara tes. Sementara yang memiliki kewenangan untuk mengumumkan hasilt tes adalah BKN (Badan Kepegawaian Daerah). Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Belum Jelas

“Kalau sudah ada keputusan dari pemerintah pusat, pasti Pemkab Subang akan langsung mengumumkan,” jelas Ojang.

Sementara itu ribuan sukwan yang mengikuti tes CPNS K2 masih mengaku was-was terkait belum adanya kejelasan pengumuman hasil tes CPNS. Sebelumnya ada wacana pengumuman CPNS K2 akan dilakukan Pemkab Subang melalui BKD pada akhir bulan Januari. Namun kemudian diundur pada bulan April 2014. Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Belum Jelas

Comments