Skip to main content

Prov. Kepulauan Riau Siap Gelar MTQ 2014

Provinsi Kepulauan Riau Siap Gelar MTQ 2014. Metrotvnews.com, Jakarta: Keberagaman, kebersamaan, dan harmoni akan mewarnai aktivitas perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-25 yang akan berlangsung di Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2014.

Demikian dikemukakan Ketua Pelaksana MTQ ke 25 Kepri Guntur Sakti seusai beraudiensi di Kantor Kemenag, Jakarta, Rabu (6/3). Ia bersama jajaran Panitia Pelaksana MTQ Kepri, Raja Asdi, diterima Kepala Bidang Hukum Setjen Kemenag Mubaroq dan Syarifudin, Kasubdit Penerangan Islam,Kemenag.

Provinsi Kepulauan Riau Siap Gelar MTQ 2014. Menurut Guntur,perhelatan MTQ yang dijadwalkan Juni 2014 di Batam,Kepri akan mengusung restorasi yang membangkitkan semangat,"Wonderfull Islamic Culture,Heritage and Creative"."Sebuah perhelatan yang mempresentasikan kekayaan hasanah peradaban dan kebudayaan Islam yang mencerahkan nusantara dalam memadanikan Nusantara,"jelasnya.

Menurut Guntur, Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo, selaku Ketua Umum MTQ tingkat nasional  ke 25 tahun ini akan mengambil format dan bentuk pesta merayakan kemulian Alquran dengan segala atribut dan perangkat kelengkapan yang terencana, terseleksi, dan terkualifikasi.Provinsi Kepulauan Riau Siap Gelar MTQ 2014.

"Provinsi Kepri siap memikul tugas dan tanggungjawab besar itu dengan penuh kebanggan dalam kebersamaan," kata Guntur mengutip Soerya Respationo. (Syarief Oebaidillah/Agt) Provinsi Kepulauan Riau Siap Gelar MTQ 2014.

Comments