Skip to main content

Usai Upacara HAB ke 68 Kemenag Karimun Gelar Temu Tokoh Agama

Usai Upacara HAB ke 68 Kemenag Karimun Gelar Temu Tokoh Agama
Usai Upacara HAB ke 68, Kemenag Karimun Gelar Temu Tokoh Agama

Temu Tokoh Agama Usai Upacara HAB Kemenag ke 68
Usai Upacara HAB ke 68 ke 69 tahun 2015 Kemenag Karimun Gelar Temu Tokoh Agama. Kemenag Kab.Karimun - Usai Upacara HAB ke 68, (03/01/2014) Kemenag Karimun menggelar Temu Tokoh Agama dalam rangka Hari Amal Bakti ke-68 Kementerian Agama RI. Pertemuan dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.Selain dihadiri para tokoh umat beragama, turut hadir pimpinan dan ketua ormas Islam, Kepala MI, MTs dan MA se-Kabupaten Karimun dan pegawai Kemenag Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya kepada Kantor Kementerian Agama mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan terlaksananya Upacara HAB Kemenag yang ke-68 pagi tadi. "Saya atas nama Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu sehingga terlaksananya upacara HAB Kemenag yang ke-68 di Kabupaten Karimun dengan lancar," ungkap Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Pada kesempatan tersebut Ka. Kankemenag Drs. H. Afrizal juga menyampaikan Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun  Baru 2014. "Semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun lalu. Marilah kita mengintropeksi diri kita, apa saja yang telah kita kerjakan di tahun 2013 lalu dan apa saja yang harus kita perbaiki agar pada tahun 2014 ini bisa menjadi lebih baik lagi"

"Kepada semua jajaran pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun saya berharap bisa lebih baik dari tahun 2013, lebih profesional, lebih keras lagi kerjanya sehingga bisa menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat dengan lebih maksimal lagi. Untuk itu kepada pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun baik yang struktural maupun fungsional agar terus meningkatkan semangat, meningkatkan kompetensi. Karena tantangan kedepan tentunya lebih berat dari sebelumnya." tambah Drs. H. Afrizal.

Sementara itu menyangkut kerukunan umat beragama, Ka. Kankemenag mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua tokoh agama yang ada di Kabupaten Karimun karena selama ini situasi kehidupan beragama di Kabupaten Karimun sangat kondusif, harmonis dan tidak ada komplik. "semua ini tentunya tidak terlepas dari peran dari semua tokoh umat beragama yang ada sehingga kehidupan beragama di Kabupaten Karimun hingga saat ini masih berlangsung dengan kondusif, harmonis, rukun dan tidak ada komplik."

Usai Upacara HAB ke 68 ke 69 tahun 2015 Kemenag Karimun Gelar Temu Tokoh Agama




Comments