Ka. KUA Kec. Meral Rudy Harahap, S.Ag Juara KUA Teladan 2014 Tingkat Kab. Karimun

Kemenag Kabupaten Karimun — Ka. KUA Rudy Harahap, S.Ag dari Kecamatan Meral menyisihkan 9 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) lainnya dan tampil menjadi juara pertama KUA Teladan 2014 tingkat Kabupaten Karimun. Ka. KUA Kecamatan Kundur Drs. H. Supardi menempati posisi kedua, disusul kemudian Ka. KUA Kecamatan Tebing Muhammad Nawir, S.Ag di tempat ketiga. Sedang peringkat ke-empat direbut oleh Ka. KUA Kec. Karimun H. Muhammad Yusuf HS, S.Ag, peringkat kelima dari KUA Kecamatan Moro Usman, S.Ag dan Ka. KUA Kecamatan Buru Mukhlis S.Ag menempati juara keenam..

Dewan Juri diketuai Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, dengan anggota Drs. Kholif Ihda Rifai,  Drs. H. Jamzuri, Muliadi, S.AP dan M. Samsul Arif, S.Hi

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun  menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan kepada KUA bukan untuk Kepala saja, tetapi juga untuk seluruh pegawai yang ada di KUA tersebut, karena penghargaan tersebut diberikan atas prestasi, kinerjanya selama menjalankan Administrasi dan pelayanan di KUA tersebut. Dengan pemberian penghargaan tersebut hendaknya lebih memacu KUA tersebut untuk tampil lebih baik dan lebih cermat. Bagi KUA Teladan I KUA Kec. Meral akan mewakili Kabupaten Karimun dalam pemilihan KUA Teladan tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2014 nanti.

Ka. KUA Rudy Harahap, S.Ag saat menerima Hadiah Juara I













Berikut Profil Juara I Ka. KUA Teladan Berprestasi Tahun 2014 tingkat Kabupaten Karimun.
  1. Rudy Harahap, S.Ag
  2. NIP. 196410242003121002
  3. Tempat Tanggal Lahir: Medan, 24 Oktober 1964
  4. Alamat Kantor: Jl, Sakinah Kampung Baru Kecamatan Meral
  5. Kontak Person: 082169212164
  6. Riwayat Pendidikan: SD, SMP, MAS dan IAIN Sumatera Utara
  7. Riwayat Jabatan: CPPN Kundur, CPPN Kundur Utara, Ka. KUA Kundur Barat, Ka. KUA Meral

Comments