Kemenag Papua; Rencana Pembayaran Remunerasi disambut gembira oleh para pegawai

Kemenag Papua; Rencana Pembayaran Remunerasi disambut gembira oleh para pegawai

Keerom,Infomas- Informasi akan dibayarkanya remunerasi bagi pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama disambut gembira oleh para pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Keerom.

Terkait rencana pembayaran remunerasi, Kepala kantor Kementerian agama kabupaten Keerom Utler Adrianus,A.Ma.Pd Berharap kepada seluruh pegawai di masing – masing unit kerja yang ada dilingkungan kemenag Keerom untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Kemenag Papua; Rencana Pembayaran Remunerasi disambut gembira oleh para pegawai Para pimpinan unit kerja Kepala Seksi Maupun Penyelenggara diharapkan mampu melakukan pengawasan terhadap para pegawainya, mulai dari jam masuk kantor hingga jam pulang kantor termasuk juga memperhatikan beban kerja pegawai. Penggunaan Finger Prin juga harus menjadi perhatian dari para pegawai, karena absen tersebut bisa menjadi salah satu tolak ukur untuk pembayaran remunerasi.

Menurut informasi, pembayaran remunerasi sendiri akan dilakukan sekitar bulan juni mendatang, untuk mendukung terlaksananya pembayaran remunerasi tersebut Kepala kantor meminta agar setiap pegawai mampu membuat SOP dari setiap kegiatan yang dilakukanya.(dion/edi) Kemenag Papua; Rencana Pembayaran Remunerasi disambut gembira oleh para pegawai

Comments