Kemenag Prov Banten : Ujian Nasional (UN)Tahun 2014 Berjalan Lancar dan Tertib

Kemenag Prov Banten : Ujian Nasional (UN)Tahun 2014 Berjalan Lancar dan Tertib

Pandeglang (Inmas kanwil)-Sebanyak 16.353 siswa/i Madrasah Aliyah dan Madrasah Aliyah keagamaan se-Provinsi Banten serentak laksanakan Ujian Nasional Senin (14/4).

Wakil Gubernur Banten H. Rano karno di dampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. Iding Mujtahidin, Kepala Dindik Provinsi Banten Hudaya Latuconsina, Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi, Kakankemenag Pandeglang H. Mahmudi, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Machdum Bachtiar, dan Rektor UNTIRTA H. Soleh Hidayat, adakan Monitoring UN di Madrasah Aliyah Pandeglang, namun sebelumnya Wagub Monitoring UN di SMAN dan SMKN Pandeglang.
Kemenag Prov Banten : Ujian Nasional (UN)Tahun 2014 Berjalan Lancar dan Tertib
Dalam sesi wawancaranya Wagub mengatakan berdasarkan informasi dari Kepala Dindik Prov. Banten bahwa bahan/materi sudah kita terima dan sudah di distribusikan dan tidak ada masalah akan tetapi di beberapa daerah terdapat beberapa kendala, namun di Banten Alhamdulilah masalah itu tidak ada, buat kita hasil ini harus di pertahankan minimal 2-4 hari kedepan, hari ini anak-anak jangan sampai terganggu konsentrasinya, tiap tahun soal UN itu berubah, kalau sama tidak mungkin adanya pengawalan yang cukup ketat, dan alhamdulilah dari tanggal 1 April materi/bahan sudah ada di Provinsi dan sudah di distribusikan, dan Insya Allah sangat yakin anak-anak akan mencapai hasil yang maksimal, saya berharap seperti itu supaya anak-anak dapat mempercepat semua disiplin Ilmu, inilah hasil koordinasi yang baik antara kab/Kota dan Provinsi sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, ujar Wagub

“ini hari pertama tentu saja selama beberapa hari kedepan akan terus kita monitor tapi yang kita monitor adalah bahan, apakah sudah didistribusikan atau belum, itu adalah monitor yang paling terbaik”, ujar Wagub.

Pelajar sekarang ini harus mempunyai Visi, tahun 2015 ini harus bisa bersaing, kalau kita tidak punya karakter Inter Frainer ini akan sulit untuk menghadapi persaingan, tutup beliau (UQ. Inmas, Edit). Kemenag Prov Banten : Ujian Nasional (UN)Tahun 2014 Berjalan Lancar dan Tertib

Comments