Skip to main content

Kemenag Riau: Wabup Bersama Kakankemenag Siak Monitoring UN

Kemenag Riau: Wabup Bersama Kakankemenag Siak Monitoring UN

Siak (Humas) – Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri, M.Si mengunjungi beberapa Sekolah tingkat SLTA sederajat yang berada diwilayah Kecamatan Siak dan Mempura dalam rangka monitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2013/20114 Senin tanggal 14/04/2014. Di hari pertama pelaksanaan UN Drs.H.Alfedri, M.Si yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom, Kepala Dinas Pendidikan Drs.H.Kadri Yafis, M,Pd dan beberapa Pejabat Lainnya mengawali kunjungan ke SMAN dan Mempura.

Pada kesempatan itu Drs.H.Alfedri, M.Si dan rombongan lainnya meninjau Posko Ujian dan berdiolag dengan pengawas dan majlis guru. Sesuai penyampaian panitia UN bahwa semua siswa dapat mengikuti UN serta diharapkan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Wakil Bupati Siak dan rombongan kemudian melanjutkan Monitoring UN menuju ke MAN siak yang diterima langsung oleh Kepala MAN Siak Dra. Rasmida.
Kemenag Riau: Wabup Bersama Kakankemenag Siak Monitoring UN
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Siak berdialog kepada para pengawas serta tenaga pengajar yang akan melaksanakan pengawasan. Beberapa masukan dari wakil bupati antara lain agar selalu memperhatikan kelemahan dan prestasi, mutu siswa terutama untuk selalu siap mengikuti Ujian Nasional di masa yang akan datang.

Disamping itu Beliau menyampaikan agar selalu memperhatikan keadaan lingkungan sekolah yang baik, sehat sehingga para siswa dapat melaksanakan proses belajar dengan baik. Beliau Berharap kiranya pelaksanaan ujian tetap kondusif sampai selesainya UN nanti dan memperoleh hasil/nilai yang terbaik sehingga semankin diminati masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di madrasah kita. (Awl) Kemenag Riau: Wabup Bersama Kakankemenag Siak Monitoring UN
 

Comments