Kemenag Sumatera Selatan: SEBELUM BELAJAR, PESERTA BIMTEK JURNALISTIK IKUT PRE TEST

Palembang, Inmas. Kemenag Sumatera Selatan: SEBELUM BELAJAR, PESERTA BIMTEK JURNALISTIK IKUT PRE TEST

Mulai pukul 16 .30 WIB peserta Pelatihan Bimtek Jurnalistik di Lingkungan Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan tahun 2014 sudah mulai berkedatangan dan bagi yang datang langsung mendaftarkan diri ke panitia seperti mengumpulkan surat tugas, biodata, tiket perjalanan dan surat penyataan riil. Adapun tempat Pelatihan Bimtek Jurnalistik adalah Hotel Best Skip Palembang. Jum’at ( 15/4 )
Kemenag Sumatera Selatan: SEBELUM BELAJAR, PESERTA BIMTEK JURNALISTIK IKUT PRE TEST
Sesuai dengan rencana yang telah ditentukan bahwa pada pukul yang sengaja ditentukan peserta pelatihan Bimtek Jurnalistik di kumpulkan pada ruang yang disediakan.

Menurut Al-fashy, dalam free test merupakan rangkaian dalam hal uji kompentensi terhadap materi yang akan disampaikan nanti. Free test dimana peserta melakukan menjawab soal yang telah dibuat pihak panitia.

Semoga dalam free test ini peserta pelatihan dapat menjawab soal dengan benar semua walaupun pada intinya belum tahu sama sekali, tapi setidaknya telah menggambarkan bahwa materi yang akan disampaikan bahwa itu dan tidak mungkin berbeda dari terhadap soal yang telah diujikan. ( Ir ) Kemenag Sumatera Selatan: SEBELUM BELAJAR, PESERTA BIMTEK JURNALISTIK IKUT PRE TEST

Comments