Skip to main content

Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah

Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/04-Betempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Kamis,17/04/) selesai melaksanaan Upacara Bulanan dihalaman Kantor Kemenag Benteng, Kepala Kemenag Benteng yang didampingi Kepala Subbag Tata Usaha dan Kepala Seksi Pendidikan Islam mengumpulkan seluruh Kepala Madrasah (MI,MTs dan MA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah guna melakukan Evaluasi Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat Madrasah Aliyah (MA) yang diselenggarakan sejak tanggal tanggal 14 s/d 16 April 2014 yang lalu.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama  (Kemenag)  Kabupaten  Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH meminta laporan Kepala Madrasah Aliyah sebagai penyelenggara Ujian Nasional, yaitu yang pertama menyampaikan laporan adalah Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda Taba pananjung Rida Elida, M.Pd. Darim laporannya menjelaskan bahwa pelaksanaan UN di madrasahnya berjalan dengan nlancar dan sukses dan semua siswanya mengikuti UN dari awal sampai akhir serta para pengawas silang dan indenpendenpun juga hadir melaksanakan tugasnya selama UN berlangsung selama tiga hari tersebut.
Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah
Semenmtara itu Kepala Madrasah Aliyah Al Hasanah Deri fahry Hasyimi, S.Pd juga melaporkan bahwa sebanyak 33 orang siswanya mengikuti UN semua dari awal sampai akhir, dan pelaksanaan UN selama tiga hari tersebut berjalan lancar sukses. Pengawas silang yang ditugas di madrasah Al Hasanah ini semuanya hadir dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Atas laporan para Kepala Madrasah Aliyah tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H.Ajamalus, MH merasa puas dan berterima kasih kepada Kepala Madrasah dan jajarannya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mensuskseskan UN ini. Mudah-mudahan pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) nanti juga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Oleh karena itu pada kesempatan arahannya Kepala Kemenag Benteng mengharapkan kepada Kepala Seksi Pendis dan Kepala Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Bengkulu Tengah untuk lebih dini mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Nasional nantinya. Lakukan kerja sama dan koordinasi yang intensip dengan pihak Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah agar kita tidak ketinggalan informasi yang berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Nasional ini harapnya.

Sedangkan kepada Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), kepala Kemenag Benteng berharap agar melakukan persiapan pelaksanaan Ujian Madrasah (UM), karena tahun 2014 ini, tingkat SD dan MI tidak ada lagi Ujian Nasional, sebagai gantinya diadakan Ujian Madrasah.Persiapan ini sangat penting demi untuk mengejar kualitas kelulusan kita nanti, baik secara kuantitas persentase kita harus naik dari tahun lalu, maupun dari segi kualitasnya kita harus perjuangkan dengan maximal agar siswa-siswi madrasah kita nanti dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan  lebih tinggi yang berkualitas ujarnya.

Penulis : Nita /C Redaktur  H.Nopian Gustari Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…