Gubernur Riau Ingin Ikut Pawai Bersama Kafilah Riau di MTQ Nasional 2014 di Batam

Gubernur Riau Ingin Ikut Pawai Bersama Kafilah Riau di MTQ Nasional 2014 di Batam
Penulis: Ryan Yutri Varios
print
 0  0 Share0  0
Annas Maamun Ingin Ikut Pawai Bersama Kafilah Riau di MTQ Nasional Batam
PEKANBARU, GORIAU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah meminta kepada Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional di Batam yang akan berlangsung pada 5-13 Juni 2014 agar tidak membatasi peserta pawai.


Pasalnya, Pemprov Riau rencana memberangkatkan sekitar 1.000 orang untuk mengikuti pawai dan bazar, ditambah 45 kafilah terbaik yang disiapkan. Gubernur Riau (Gubri), H Annas Maamun juga menginginkan seluruh pejabat yang ikut agar bergabung dalam rombongan pawai nantinya.


"Pak Gubernur ingin bergabung dalam pawai, pejabat terkait yang ikut juga bergabubg. Untuk itu, kita sudah surati panitia agar Riau tidak dibatasi," kata Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Tarmizi Tohor, Jumat (16/5/2014).

Gubernur Riau Ingin Ikut Pawai Bersama Kafilah Riau di MTQ Nasional 2014 di Batam

Sementara terkait persiapan, Tarmizi mengaku berdasarkan rapat terakhir bersama jajaran terkait, secara keseluruhan Riau sudah siap mengikuti MTQ Nasional tahun ini.


"Kita siap secara keseluruhan, tidak ada kendala yang berarti jelang keberangkatan. Target bagaimana semua kegiatan dan lomba yang kita hadapi bisa maksimal," tandas Tarmizi.


Karena dijelaskannya, kafilah Riau bersama peserta lainnya sudah menjalani Training Camp (TC) selama tiga bulan di Pekanbaru. Pelatihnya sendiri didatangkan dari lokal Riau dan pusat. "Jadi saya rasa semua sudah siap," tandasnya.*** Gubernur Riau Ingin Ikut Pawai Bersama Kafilah Riau di MTQ Nasional 2014 di Batam
- See more at: http://www.goriau.com/berita/umum/annas-maamun-ingin-ikut-pawai-bersama-kafilah-riau-di-mtq-nasional-batam.html#sthash.pOtORN5u.dpuf

Comments