Skip to main content

Drs. Kholif Ihda Rifai Ditunjuk Menjadi TPHD Kab. Karimun Tahun 2014

Drs. Kholif Ihda Rifai
Kemenag Kab. Karimun – Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. Kholif Ihda Rifai ditetapkan sebagai TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah) Kabupaten Karimun 2014 M/1435 H. Penetapan ini berdasarkan Keputusan Bupati Karimun Nomor 140 Tahun 2014 tentang Penunjukan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Karimun Tahun 2014.

Penetapan TPHD ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Karimun dalam rangka meningkatkan pelayanan Haji bagi Jamaah Haji Kabupaten Karimun tahun 2014 ini.

Adapun tugas TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah) Kabupaten Karimun 2014 ini adalah membantu kelancaran ibadah para jamaah Haji Kabupaten Karimun dalam melaksanakan Ibadah Haji, mulai dari berangkat dari Kabupaten Karimun sampai kembali lagi ke Kabupaten Karimun.

Dalam melaksanakan tugasnya TPHD ini bertanggungjawab kepada Bupati Karimun selaku Koordinator Penyelenggaraan Ibadah Haji Kabupaten Karimun.

Drs. Kholif Ihda Rifai, saat ditemui kemarin, senin (14/7/2014) di ruang kerjanya menyatakan kesiapannya dalam mengemban tugas sebagai TPHD Kabupaten Karimun.

“Insya Allah, siap. Saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya. Dan mudah-mudahan dalam pelaksanaan Ibadah Haji tahun 2014/1435 H ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala Dan semua JCH Kabupaten Karimun bisa berangkat dan pulang dengan selamat.” Jawabnya.

Comments