Skip to main content

Kunjungan Rombongan KUB Kanwil Kepri di Kab. Karimun



Romobongan KUB Kanwil Kemenag Kepri berfoto bersama Endang Sry Wahyu, S.Ag Penyelenggara Syariah Kemenag Kab. Karimun, Jumat (11/7/2014) di depan Kantor Kemenag Kabupaten  Karimun.
Kemenag Kab. Karimun – Kementerian Agama Kabupaten Karimun kedatangan rombongan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Kepri yang diketuai oleh M. Shiddiq S.HI. Selain melakukan Validasi dan Verifikasi Data KUB, rombongan juga langsung turun ke lapangan melihat rumah ibadah dan peninjauan lokasi pembangunan Gedung FKUB Kabupaten Karimun.

“Ini merupakan upaya untuk meningkatkan pembinaan kerukunan umat beragama dan pelayanan, khususnya bagi ummat Khong Hucu di Provinsi Kepulauan Riau. Untuk itu diperlukan informasi dan sumber data yang akuntable dan dapat dijadikan dasar pengembangan dan peningkatan dalam upaya pembinaan kerukunan. Jadi, kedatangan kami ini untuk memvalidasi dan memverifikasi data yang sudah masuk dari Kemenag Kab. Karimun,” jelas M. Shiddiq, S.Hi yang memimpin rombongan KUB dari Kanwil Kemenag Provinsi Kepri saat mengunjungi Kantor Kemenag Kab. Karimun hari ini, jumat (11/7/2014)

Dijadwalkan esok akan diadakan pertemuan bersama Ketua MUI Kab. Karimun, sementara kamis kemarin dan hari ini rombongan melakukan peninjauan ke lapangan.

“Selain dari KUB Kanwil Kemenag Kepri, turut bersama rombongan dari Puslitbang Kemenag RI untuk meninjau langsung keberadaan Syiah di Kabupaten Karimun di Wonosari.” jelas Endang Sry Wahyu selaku Penyelenggara Syariah Kemenag Kab. Karimun, jumat (11/7/2014).

Comments