Skip to main content

Inilah 2 Pegawai Kemenag Karimun Yang Akan Berangkat Haji Tahun 2014 M / 1435 H

Drs. Kholif Ihda Rifai (tengah jaket hitam) dan Dra. Zahara AB (nomor 2 dari kanan jilbab warna kuning)
Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 Jamaah Calon Haji (JCH) yang berasal dari PNS di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun yang akan berangkat haji tahun 2014 M / 1435 H, yakni Drs. Kholif Ihda Rifai dan Dra. Zahara Abdullah Jakfar.

Drs. Kholif Ihda Rifai kelahiran Bojonegoro tanggal 03 April 1964 berangkat haji tahun ini sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Karimun. Saat ini Drs. Kholif Ihda Rifai merupakan pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun sebagai Kepala Seksi Bimas Islam dan telah mengabdi sebagai PNS selama 14 tahun sejak tahun 2000 hingga kini.

Sementara  Dra. Zahara Abdullah Jakfar kelahiran P. Ngal - Karimun  25 Juni 1968 berangkat sebagai Jamaah Haji Reguler. Dra. Zahara Abdullah Jakfar juga merupakan pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun dan bertugas di MAS Yaspika Kab. Karimun dan telah mengabdi sebagai PNS  sejak tahun 2003 hingga kini dengan pangkat golongan/ruang terakhir Penata Tingkat I (III/d).

Drs. Kholif Ihda Rifai dan Dra. Zahara Abdullah Jakfar juga turut hadir dalam acara pelepasan Pegawai Kemenag Kepri yang melaksanakan ibadah haji tahun 2014 M/1435 H di Kanwil Kemenag Kepri kemarin selasa (12/8/2014) di Tg. Pinang.

Comments