Skip to main content

Karimun Pastikan Ikut Pada Pemilihan Kepala/Guru/Pengawas Berprestasi Tk. Provinsi Kepri

Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Karimun Drs. Riadul Afkar
Kabupaten Karimun (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Karimun dipastikan akan ikut pada acara Pemilihan Kepala/Guru/Pengawas Berprestasi Tk. Provinsi Kepri tanggal 18-20 Agustus 2014 di Hotel Comfort Tanjungpinang. Hal ini berdasarkan penjelasan dari Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Karimun Drs. Riadul Afkar saat ditanya kesiapan perwakilan dari Kabupaten Karimun melalui sms hari ini, kamis (14/8).

"Pasti, pasti ikut karena kita telah mempersiapkan pesertanya." jelas Drs. Riadul Afkar yang saat ini sedang berada di Bandung mengikuti acara Workshop Desain Pengembangan Pendidikan Keagamaan Terpadu di Wilayah Perbatasan/Tertinggal Angkatan I di Bandung, Jawa Barat yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI.

Lebih lanjut Drs. Riadul Afkar menyampaikan optimisnya bahwa utusan dari Kabupaten Karimun bisa bersaing dan meraih prestasi di tingkat Provinsi Kepri nantinya. "Optimislah, saya yakin peserta kita bisa bersaing di tingkat Provinsi nantinya. Karena yang kita utus merupakan hasil seleksi dan yang terbaik. Insya Allah bisa meraih juara nantinya." tambahnya.

Comments