Kemenag Karimun Akan Bina Karu dan Karom JCH Karimun 2014 M/1435 H

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Samsudin
Kemenag Kab. Karimun - Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah akan memberikan pembinaan kepada Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun Tahun 2014 M/1435 H.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Samsudin hari ini, selasa (12/8) di ruang kerjanya.

Kegiatan pembinaan Karu dan Karom Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun Tahun 2014 ini akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14-15 Agustus 2014 dengan mengambil tempat  di Aula An-Namirah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

"Insya Allah hari kamis dan jumat ini, kita akan melaksanakan kegiatan pemantapan bagi Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun yang akan menunaikan Ibadah Haji tahun 2014 M/1435 H ini. Pelaksanaan pembinaan di Aula An-Namirah Masjid Agung Kabupaten Karimun." jelasnya.

H. Sufriadi, S.Hi selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai upaya memberi pengetahuan kepada Karu dan Karom mengenai tugas pokok dan fungsi mereka dalam melaksanakan tugas.

"Kegiatan pembinaan Karu dan Karom ini sangat penting bagi Karu dan Karom, karena mereka harus tahu tugas dan fungsi mereka sebagai Karu dan Karom, selain itu mereka perlu dibekali kasus-kasus yang selalu terjadi dalam penyelenggaraan Haji dan bagaimana penyelesaiannya."  jelas H. Sufriadi..

Comments