Skip to main content

Memeriahkan HUT RI ke-69: Pemda Kab. Karimun Bersama Ormas Islam Gelar Shalawat Kubro

Habib Firdaus bin Masyhur Al-Munawwarah
Majelis Taklim Ahlussunnah Wal Jama'ah Al-Muqorrobin dari Kabupaten Kendal - Jawa Tengah, pimpinan Habib Firdaus bin Masyhur Al-Munawwarah Gelar Shalawat Kubro, Senin (18/8). Acara diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Karimun Bersama Ormas Islam Se-Kabupaten Karimun
Kabupaten Karimun - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-69, nanti malam, Senin (18/8). Pemerintah Kabupaten Karimun bersama Ormas Islam se-Kabupaten Karimun akan melaksanakan kegiatan "Shalawat Kubro" 2014 M / 1435 H bersama Majelis Taklim Ahlussunnah Wal Jama'ah Al-Muqorrobin dari Kabupaten Kendal - Jawa Tengah, pimpinan Habib Firdaus bin Masyhur Al-Munawwarah.

Acara Shalawat Kubro ini akan dilaksanakan di Panggung Rakyat Putri Kemuning, Coastal Area Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, dimulai sekitar pukul 19.30 (ba'da Isya). Masyarakat diundang untuk turut hadir bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan juga akan menampilkan group Shalawat Rebana Sirojul Fatal Asna (SILFANA) dari Pasir Panjang binaan dari Masjid Agung Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Karimun, dalam kesempatan apel pagi tadi, senin (18/8) juga mengajak semua Pegawai Kemenag Karimun yang beragama Islam untuk turut hadir bersama-sama dalam acara Shalawat Kubro tersebut. "pakaian putih-putih, jika tidak ada minimal putih atas saja, seperti baju koko muslim." ujarnya. 

Comments