Sambut 17 Agustus Kantor Kemenag Karimun Pasang Umbul-Umbul

umbul baleho spanduk kemerdekaan ri 17 agustus
Gambar: Pegawai Kemenag Kab. Karimun sedanag memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih
Kemenag Kab. Karimun - Seluruh perkantoran di Kabupaten Karimun mulai memasang umbul-umbul yang akan dipasang di depan masing-masing perkantoran. Beraneka ragam jenis bendera merah putih mulai menghiasi Kabupaten Karimun dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 69.

Suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 yang tinggal sembilan hari lagi ini mulai terasa di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun. Ini dilihat dari mulainya pemasangan umbul-umbul dan bendera di sekitar Kantor Kemenag, senin (11/8/2014)

Sementara itu, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H  Afrizal saat ditemui hari ini, senin (11/8/2014) mengatakan  "Kita rayakan HUT Kemerdekaan ini dengan hikmad dengan tidak lupa akan jasa-jasa perjuangan para pahlawan terdahulu, serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dan kemajuan serta tetap menjada keutuhan NKRI."

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT RI di Kabupaten Karimun dilakukan mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga tingkat kabupaten. Di tingkat desa, biasanya warga melakukan memasang pagar merah putih serta memasang Bendera Merah Putih dan pengecatan Gapura. Di tingkat kecamatan, biasanya diadakan semacam perlombaan desa/lurah terbaik, panjat pinang, pacu goni, tarik tambang serta bermacam aneka ragam lainnya.

Comments