Skip to main content

Ka. Kankemenag Karimun Monitoring UN 2015 di MA Yaspika, MA USB Karimun dan MA Hidayatul Islamiyah

Karimun - Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional 2015 tingkat MA, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun didampingi Kasi Pendidikan Islam Drs. Riadul Afkar beserta rombongan memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Madrasah Aliyah (MA), Senin (13/4/2015) di MA Yaspika, MA Filial (MA USB Karimun) dan MA Hidayatul Islamiyah. Turut serta dalam monitoring Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Juremi, PPA SMP/MTs, SMA/MA Abdul Karimun, S.Pdi dan Pengawas Madrasah Siti Khomisah Hijah, S.Ag.

 “Alhamdulillah dari pantauan yang dilakukan hari ini,  khususnya di MA Yaspika, MA USB Karimun dan MA Hidayatul Islamiyah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Mudah-mudahan hal ini bisa berlangsung pada hari-hari berikutnya, serta diharapkan kepada seluruh siswa untuk bisa mengikuti ujian ini dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan penuh perhatian dan kehati-hatian seraya meningkatkan konsentrasi dalam menjawab soal ujian. Sehingga soal-soal ujian kali ini, bisa dijawab dengan mudah,” harap Drs. H. Afrizal. 

Sebanyak 146 siswa MA di Kabupaten Karimun akan mengikuti UN 2015 dan akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 13 hingga 15 April 2015. Dari 146 siswa sebanyak 56 siswa dari Program/Jurusan IPA dan 90 siswa dari Program/Jurusan IPS. Berikut data peserta UN 2015 dari MA se-Kabupaten Karimun (1) MAS Al-Huda, Program IPA 14 siswa dan Program IPS 12 siswa, (2) MAS Yaspika Karimun, Program IPA 20 siswa dan Program IPS 16 siswa (3) MAS Hidayatul Islamiyah, Program IPA 0 siswa dan Program IPS 18 siswa, (4) MAS Ummul Quro, Program IPA 0 siswa dan Program IPS 20 siswa dan (5) MA Filial (MA USB), Program IPA 22 siswa dan Program IPS 24 siswa

Monitoring akan dilanjutkan besok hari untuk memantau pelaksanaan UN 2015 di MA Al-Huda Kecamatan Kundur dan MA Ummul Quro di Kecamatan Kundur Barat.

Comments