Kemenag Karimun Akan Melaksanan Pemilihan Keluarga Sakinah Tahun 2015

Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Kholif Ihda Rifai
Kabupaten Karimun - Dalam rangka untuk meningkatkan motivasi keluarga agar mampu menghayati, memperdalam dan mengamalkan nilai-nilai keimanan, ketaqwaan dan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kembali akan menggelar pemilihan Keluarga Sakinah Teladan tingkat Kabupaten Karimun pada tahun 2015 pada tanggal 4 hingga 5 Mei mendatang.

"Salah satu dasar pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan surat dari Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Nomor: Kw.32.5/2/PW.01/718/2015 tanggal 16 Maret 2015 lalu perihal Pemilihan KUA/Kepala KUA Teladan dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Kepri." jelas Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai saat ditemui pagi ini, Rabu (29/4/2015).

Terpisah, Muhammad Samsul Arif, S.Hi selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa yang menjadi Tim Penilai dalam pemilihan Keluarga Sakinah Teladan tingkat Kabupaten Karimun pada tahun 2015 terdiri dari 6 orang, yakni 3 orang dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun; Drs. Kholif Ihda Rifai, Drs. H. Jamzuri M. Noor, M.Si, Muliadi, S.Ap sedangkan Tim Penilai dari luar ada 3 orang yakni H. Abdurrahman Nurai Ketua BP4 Kabupaten Karimun, Hj. Asmiati Sudiro dari BKMT Kabupaten Karimun dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Karimun H. Azali Samad.

"Yang menjadi penilaian dari Tim Penilai ada 4 bidang, yakni bidang penghayatan dan pengamalan kehidupan berbangsa, bidang pemahaman dan pengamalan ajaran agama Islam, bidang pengetahuan umum dan bidang perkawinan dan kehidupan berumah tangga." jelas Muhammad Samsul Arif, S.Hi.

Comments