Pegawai Kemenag Karimun Ikut Karya Bhakti TNI Di Ponpes Ar-Raudah

Foto: Ka. Kankemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal, Sekda Kab. Karimun TS.H. Arif Fadillah,
Komandan Kodim 0317 Letkol Inf. Dec Jeri Simanungkalit, Camat Tebing dan Kapolsek Kecamatan Tebing, Kamis (16/4)

Tampak Anasril, S.Ag Salah satu pegawai Kemenag Kab. Karimun yang turut serta dalam kegiatan  Karya Bhakti TNI membersihkan Eceng Gondong di Ponpes Ar-Raudhah, Kamis (16/4)


Karimun - Dipimpin oleh Komandan Kodim 0317 Letkol Inf. Dec Jeri Simanungkalit, TNI melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama masyarakat di pondok pesantren Ar-Raudhah Kecamatan Tebing, Kamis (16/4). Turut serta dalam kegiatan ini dari Kapolsek Kecamatan Tebing, Satpol PP, Pengurus dan guru-guru Ponpes Ar-Raudhah, serta Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Letkol Inf. Dec Jeri Simanungkalit menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial dengan masyarakat ini guna meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Dengan kegiatan ini, diharapkan jiwa saling memiliki yang sudah terjalin antara personel TNI dapat senantiasa terjaga dengan baik. Masyarakat dapat merasakan keberadaan TNI sebagai pelindungnya, begitupun TNI merasakan keberadaan masyarakat yang dilindunginya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam bhakti sosial ini membersihkan eceng gondok di lingkungan Pondok Pesantren Ar-Raudhah yang saat ini sudah sangat menganggu.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Ponpes Ar-Raudhah Abdul Kadir, S.H  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0317/TBK yang telah turut serta membantu  dalam bentuk bhakti sosial ini.

"Kita tentu sangat senang hati dan berterimakasih dengan adanya kegiatan Karya Bhakti dari TNI ini," ungkap Abdul Kadir, S.H

Comments