Skip to main content

Fikri Arif Fadillah Peserta Hafizh Quran 2015 Dapat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Fikri Arif Fadillah Peserta Hafizh Quran dari Tanjungbatu Kundur Dapat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Karimun
Karimun (Humas)- Fikri Arif Fadillah, salah satu peserta Hafizh Quran 2015 Trans 7 dari Tanjungbatu Kundur Kabupaten Karimun mendapat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Fikri dijadwalkan akan tampil  siang nanti (28/6/2015) pukul 12.15 WIB sebagaimana cuitan  dari akun resmi twitter Tahfizh Quran Trans7 ‏@HafizhQuran_T7: "Syafa (Bogor), Ezi (Medan), Basyir (Jakarta) dan Fikri (Batam). Saksikan penampilan kita ya kk, pkl 12.15 WIB @TRANS7 #hafizhquran2015"

Dukungan dari Bupati Karimun H. Nurdin Basirun dan Wakil Bupati H. Aunur Rafiq kepada Fikri disampaikan di sela-sela sebuah acara di rumah dinas Bupati Karimun di Taman Bunga, Rabu (25/6/2015) lalu.

“Mari kita dukung Fikri, sambil beramal kita berikan polling SMS. Kalau sempat, silakan ditonton acaranya di Trans 7, minggu siang besok sekitar pukul 12.00 hingga pukul 13.00 WIB,” seru Nurdin.

Sementara Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq meyampaikan rasa bangganya dan minta masyarakat Kabupaten Karimun turut mendukung Fikri dengan mengirim sms.

"Kita patut berbangga hati bahwa Fikri merupakan utusan dari Kabupaten Karimun dan juga sekaligus mewakili Provinsi Kepri. Dalam hal ini saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan dukungan dan doa, dengan harapan mudah-mudahan dia berhasil. Kedua saya harapkan juga bagi pemirsa agar dapat memberikan dukungan dan dorongan dengan cara mengirim SMS sesuai nomor pengiriman yang diberikan nanti dan tak lupa berdoa bagi Fikri yang berhasil mewakili anak-anak Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun dalam kegiatan ini,"imbuh Rafiq.

Selain dukungan doa, dukungan SMS dari masyarakat juga diperlukan agar Fikri bisa masuk babak Final Week pada tanggal 9 Juli - 16 Juli 2015 mendatang, dimana hanya dipilih 8 Peserta, yakni 3 peserta dengan vote terbanyak dari Grup 1 dan Grup 2  ditambah 2 peserta yang mendapat 'Wild Card'.

Untuk mendukung Fikri bisa melalui polling SMS dengan mengetik "HQ (spasi) Fikri" kirim ke 93458 atau bisa juga melalui vote online melalui http://www.detikforum.com/hafizhquran - Untuk vote online di detikforum ini berlaku ketentuan 1 vote 1 account.

Selain melihat langsung di layar kaca TV Trans 7 setiap pukul 12.15 WIB selama ramadhan 2015 ini atau TV online Trans 7 di www.useetv.com , acara Hafizh Quran ini juga bisa dipantau melalui berbagai media sosial, yakni:
Twitter akun Hafizh Qur'an Trans7 di : https://twitter.com/HafizhQuran_T7
Instagram akun hafizhquran_trans7 di : https://instagram.com/hafizhquran_trans7/
Youtube akun Hafizh Qur'an 2015 di : https://www.youtube.com/channel/UCgHcJR8lNBJ9u02Pf43p4Rw
DetikForum akun Hafizh Quran 2015 di : http://www.detikforum.com/hafizhquran

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…